#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Presiden Lazio Tuntut La Gazzetta dello Sport
26 May 2020 05:48 WIB
ROMA - SS Lazio mangkonfirmasi bahwa Presiden Claudio Lotio menuntut koran kenamaan asal Italia, La Gazzetta dello Sport atas tuduhan pemfitnahan.

Tindakan ini diambil setelah La Gazzetta dello Sport menerbitkan sebuah artikel berjudul: ‘L’allusione su Juve-Inter è solo l’ultima di Lotito, il presidente controverso della Lazio’, yang bila diartikan berarti: 'Singgungan kepada Juve-Inter hanyalah yang terbaru dari Lotito, presiden Lazio yang kontroversial'.

"Dr. Claudio Lotito telah mengambil tindakan atas artikel La Gazzetta dello Sport  yang terbit hari in (25/5/2020), ditulis oleh Sebastiano Vernazza, ditujukan untuk memfitnah dan mendiskreditkannya.


Baca Juga :
- Waduh! Berpeluang Gabung Inter, Mandzukic Bisa Sakiti Juventus
- Gawat! Usai Rumahnya Kemalingan, Ribery Malah Dapat Teguran dari Ultras Fiorentina

"Kebebasan informasi tidak mengizinkan untuk melanggar hak seseorang pada citranya. Ketika digunakan sebagai sarana untuk mengejek atau melukai seseorang, itu harus dihukum. 

"Maka dari itu, Dr. Lotito menginstruksikan pengacaranya untuk merespons di pengadilan hukum (perdata dan pidana), untuk mendapatkan perlindungan bahwa Konstitusi menjamin karakternya. "" tulis Lazio dalam pernyataan resminya.

Sebelumnya Lotito sempat berkomentar setelah laga antara Juventus FC melawan FC Internazionale Milano, yang berbunyi: 'kami hanya selisih satu poin dari Juventus, dan dikarenakan laga Juve-Inter, semua orang paham'.

Menurut koran Il Tempo, kalimat tersebut memancing jaksa Federal, yang ingin bertanya kepada Lotito apa yang dia maksud.


Baca Juga :
- Jelang Milan-Juve, Begini Prediksi Starting XI Kedua Tim Menurut La Gazzetta dello Sport
- Rumah Kemalingan, Ribery Ancam Tinggalkan Fiorentina?

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA