#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Ngeri..! Petinju Ini Membunuh Pacar Cantiknya dengan Pisau Roti
25 May 2020 20:15 WIB
MUGLI - Selim Ahmet Kemaloglu tak bisa mengendalikan diri. Petinju Turki itu ditangkap atas dugaan menikam pacar sampai mati dengan pisau roti.

Petinju itu membunuh pacarnya setelah pertengkaran di flat. Mereka tinggal bersama saat lockdown virus korona di Turki barat daya.

Media lokal Turki menyatakan bahwa pria berusia 26 tahun itu ditangkap pada Minggu (24/5) di kota Muglu, Provinsi Turki barat daya dengan nama yang sama.


Baca Juga :
- Duh..! Velentino Rossi Bikin Pacar Seksinya Berteriak di Dalam Mobil
- Romansa Ronaldo dan Pacar Pirangnya Celina Locks Bersantai di Kapal Pesiar

Kemaloglu dilaporkan memanggil ambulans ke rumahnya setelah pacarnya Zeynep Senpinar, 25, ditusuk di dada dengan pisau roti.

Paramedis mendatangi flat korban setelah adegan itu segera setelah diberitahu. Tetapi tidak bisa menyelamatkan nyawa Senpinar.

Tubuh Senpinar diserahkan kepada spesialis forensik dengan analisis awal menunjukkan luka di dadanya yang menjadi penyebab kematian.

Petinju itu dibawa ke unit perawatan intensif di Rumah Sakit Pelatihan dan Penelitian Universitas Sitki Kocman di mana dia dirawat karena luka pisau.

Sebaliknya, tubuh wanita muda itu memar di leher dan luka lainnya serta luka di dada. Menurut saluran TV Turki NTV, hasil otopsi resmi belum dirilis.


Baca Juga :
- Valentino Rossi Marah, Serukan MotoGP Hukum Zarco yang Membuat Pacarnya Hancur
- Kian Dekat, Roma Bisa Gigit Jari, Inter Mau Berani Bayar Smalling Harga Banderol MU

Petinju itu mengatakan telah berbagi pesan bertuliskan 'Anda telah membunuh dua orang, mata Anda menyala' setelah kejadian di media sosial.

Laporan media sosial mengklaim bahwa petinju telah meninggalkan Senpinar setelah mengakhiri hubungan satu bulan lalu.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA