#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tim Super Berisi Vettel-Hamilton Bagus untuk Formula 1
24 May 2020 21:05 WIB
LONDON - Mantan presiden Formula 1, Bernie Ecclestone, mengaku tertarik melihat rivalitas Sebastian Vettel dengan Lewis Hamilton berlanjut ke ranah satu tim. Ecclestone juga mengatakan bahwa jika kedua pembalap tersebut berada dalam satu tim, itu akan menjadi tontonan yang menarik di Formula 1.

Sebastian Vettel akan meninggalkan Ferrari di akhir musim 2020. Kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen raksasa asal Italia tersebut, setelah penampilannya di musim 2019 kurang konsisten.

Ferrari pun mendatangkan Carlos Sainz Jr sebagai pengganti Vettel. Carlos Sainz dinilai pengganti yang sepadan oleh Si Kuda Jingkrak.


Baca Juga :
- Kekacauan dan Pembantaian! Valtteri Bottas Menangkan GP F1 Austria, Hamilton Tabrakan & Penalti 5 Detik
- Pembalap Mercedes Dominasi Balapan F1 GP Austria, Bottas Juara, Hamilton Urutan Keempat Gegara Penalti 5 Detik

Lantas bagaimana dengan Sebastian Vettel? Pembalap asal Jerman tersebut untuk saat ini belum mendapatkan tim untuk Formula 1 musim 2021.

Akan tetapi, Bernie Ecclestone, mantan presiden Formula 1, mengaku tertarik untuk melihat Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton berada dalam satu tim.

“Saya suka jika dia (Vettel) berada di Mercedes. Saya senang melihatnya bersaing dengan Lewis Hamilton, saya pikir itu akan bagus untuk Formula 1, bagus untuk ekosistem olahraganya secara keseluruhan, dan menjadi tontonan yang menarik untuk para penggemar,” ucap Ecclestone.


Baca Juga :
- Mercedes Dominasi Latihan Bebas Ketiga F1 GP Austria, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas Tercepat
- Lewis Hamilton Tuntut Gaji Rp 722 Miliar dari Mercedes atau Kejar Tantangan Baru di Ferrari

“Saya pikir keduanya akan membangun hubungan yang baik pula, tanpa adanya masalah. Ini bukan masalah ego mereka, karena keduanya merupakan pembalap yang hebat. Oleh karena itu, mereka akan membentuk tim super,” tambahnya.

Rumor mengenai Vettel akan berlabuh ke Mercedes muncul setelah kepala tim The Silver Arrows, Toto Wolff, memberikan pernyataan akan dukungannya terhadap perekrutan Vettel ke Mercedes. Ia mengatakan bahwa Vettel ke Mercedes merupakan strategi bisnis yang cukup bagus untuk Mercedes.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA