#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klasemen Bundesliga; Munchen Jaga Jarak tapi Belum Aman, Dortmund Jaga Asa tapi Berat
24 May 2020 06:21 WIB
MUNCHEN – Di malam takbiran lebaran 2020 atau tepatnya pada Sabtu (23/5), beberapa laga penting Bundesliga digelar. Hasilnya bisa langsung berdampak pada besarnya peluang juara di klub teratas di Jerman. Adalah Bayern Munchen dan Borussia Dortmund yang masing-masing menjalankan laga dan sama-sama menang pula.

Dortmund bertandang ke Stadion Volskwagen Arena untuk menantang Wolfsburg dan menang 2-0 lewat gol Raphael Guerrero dan Achraf Hakimi. Setelah itu, Munchen menerima kedatangan Eintracht Frankfurt. Tamunya itu pun ditekuk Munchen dengan skor telak 5-2.

Dengan kemenangan ini, Munchen berhasil jaga jarak meski belum aman. Sementara itu, Dortmund pun juga tetap bisa menjaga asa juara tapi berat. Bundesliga 2019/20, masih menyisakan tujuh pertandingan sehingga apa pun bisa terjadi. Munchen untuk sementara unggul empat poin tapi tetap masih bisa terkejar.


Baca Juga :
- Murid Mayweather Jr Ini Kesal Dibohongi Juara Dunia IBF, Disumpahi Kalah atau Ditantang Bertarung
- Jangan Dilepas! Inilah Tiga Alumni La Masia yang Akan Jadi Pilar Barca di Masa Depan

Tentunya jika mereka imbang atau kalah sementara Dortmund terus menang. Begitu pula dengan Dortmund yang tak boleh imbang atau kalah di laga-laga berikutnya. Jika itu terjadi, peluang jadi juara langsung menciut cukup signifikan. Justru, indikator keseruan Bundesliga ada di tangan Dortmund.

Selama mereka bisa menang, posisi Munchen akan terus terancam. Dan, itulah yang membuat kompetisi jadi menarik.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA