#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gol dan Assist dari Mueller, Muenchen Unggul 2-0 atas Frankfurt di Babak Pertama
24 May 2020 00:04 WIB
MUENCHEN – Thomas Mueller menjadi bintang ketika Bayern Muenchen unggul 2-0 atas Eintracht Frankfurt, dalam laga Bundesliga yang masih berlangsung, malam ini. Pertama, dia memberikan assist untuk gol pembuka yang diciptakan Leon Goretzka pada menit ke-17.

Selanjutnya, menit ke-41, giliran Mueller yang mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Alphonso Davies. Itu merupakan gol ketujuh Mueller di Bundesliga dan menjadi assist ke-17 pada ajang ini sepanjang 2019/20.

Ya, selama Muenchen memiliki bintang seperti Mueller, gol tampaknya memang hanya soal waktu. Gol Goretzka berawal dari aksi Mueller yang bergerak ke sisi kiri dan kemudian memberikan umpan ke arah rekan setimnya, Robert Lewandowski.


Baca Juga :
- Lagi! Kapten Leipzig ini Terus Dikaitkan dengan Milan
- Bukan Hanya Seksi dan Cantik, Wags Bundesliga Ini Juga, Ahli Gizi, Pemilik Hotel hingga Penunggang Kuda

Namun, bola tersebut justru mengarah kepada Goretzka yang langsung menembaknya. Gol tersebut merupakan gol keempat Goretzka musim ini. Tiga gol lainnya diciptakan Goretzka dalma laga yang berakhir dengan kemenangan Muenchen. Yaitu saat mengalahkan Augsburg, Hoffenheim, dan Schalke.

Di sisi lain, gol ini kembali memperlihatkan kontribusi Mueller sebagai assist king. Ini merupakan assist ke-17 Mueller pada 2019/20, sekaligus terbanyak di Bundesliga musim ini dan di antara lima liga besar Eropa.

Gol Mueller dalam pertandingan di Stadion Alianz, kandang Muenchen, berawal dari aksi Davies yang menggiring bola dan memberikan umpan silang ke jantung pertahanan Frankfurt. Mueller berhasil menguasai bola tersebut dan kemudian mencungkil bola tersebut melewati kiper lawan, Kevin Trapp.*

Line-up Bayern Muenchen vs Eintracht Frankfurt


Baca Juga :
- Benturan dengan Wasit, Erling Haaland Cedera Lutut
- Gol Spektakuler Kimmich Pastikan Kemenangan Muenchen atas Dortmund

Bayern Muenchen 4-2-3-1: Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Mueller, Perisic; Lewandowski

Eintracht Frankfurt 3-5-1-1: Trapp; Toure, Hinteregger, N’Dicka; Da Costa, Fernandes, Ilsanker, Rode, Kostic; Gacinovic-Silva

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA