#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terlihat Lamban dalam Bocoran Video Latihannya, Warganet Khawatirkan Keselamatan Evander Holyfield Jika Jadi Naik Ring Kembali lawan MIke Tyson
23 May 2020 22:37 WIB
PUBLIK tinju dunia khawatir dengan keselamatan Evander Holyfield jika mantan juara dunia kelas berat itu benar-benar naik ring kembali untuk melakoni duel ketiga kontra Mike Tyson. Pasalnya, dalam bocoran video latihannya yang beredar di media sosial gerakan pria 57 tahun itu terlihat lamban.

Tidal lama setelah Tyson mengungkapkan niatnya untuk naik ring kembali dalam sebuah pertarungan amal setelah 15 tahun pensiun, Holyfield pun mengumumkan rencana serupa. Pernyataan The Real Deal memunculkan spekulasi duel trilogi antara kedua legenda tinju asal Amerika Serikat.

Sebelumnya, keduanya pernah dua kali pertarung di kancah professional pada era 1990-an. Holyfield memenangi duel pertama sementara dalam pertarungan kedua, Tyson didiskualifikasi lantaran menggigit kuping lawannya.


Baca Juga :
- Anthony Joshua Emoh Melawan Mike Tyson, Takut Disoraki
- Tyson Fury Berambisi Geser Floyd Mayweather Sebagai Petinju dengan Bayaran Termahal Sepanjang Masa

Seperti Tyson, Holyfield pun mengunggah videonya yang sedang berlatih untuk memulihkan kebugaran jelang rencana naik ring kembali.

Dalam video tersebut, kondisi Holyfield terlihat sangat meyakinkan. Tapi, pemandangan berbeda terlihat dari cuplikan video di balik layar yang beredar di internet. Holyfield yang melakukan latihan sasaran di atas ring terlihat terlalu lamban dan lemah dalam melancarkan pukulan-pukulannya.

Padahal, Holyfield telah membentuk tim yang sarat pengalaman untuk membantunya berlatih menjelang aksi comeback-nya. Termasuk legenda tinju asal Ukraina, Wladimir Klitschko.

Lamban dan lemahnya gerakan-gerakan tinju yang dilakukan dalam latihan Holyfield bertolak belakang dengan yang tampak dalam video latihan Tyson.

Dalam video itu, Iron Mike terlihat sangat mengerikan dengan melepaskan serangkaian pukulan yang sangat cepat dan keras dalam latihan sasaran bersama pelatih seni bela diri campuran (MMA), Rafael Cordeiro.

Pemandangan yang sangat kontras ini membuat warganet khawatir Holyfield bakal jadi bulan-bulanan Tyson jika keduanya jadi bertarung kembali.

“Dia terlihat lamban dan kaku, terutama jika dibandingkan dengan video Tyson baru-baru ini. Holyfield harus mengatasi semua itu jika mereka akan bertarung nanti,” tulis seorang fan.


Baca Juga :
- Mike Tyson Telepon Fury untuk Bertarung, Juara Sabuk WBC Itu Ragukan Fisik Iron Mike
- Mike Tyson Puji Debut Tinju McGregor, Paman Mayweather: Petarung Irlandia Itu Tidak Menang Satu Ronde Pun

“Holyfield selalu dalam kondisi bugar, tapi dia terlalu sempoyongan untuk bertinju lagi. Gagasan yang buruk,” tulis yang lainnya.

Seorang warganet lainnya menambahkan: “Mike bergerak seperti di akhir usia 20-an. Dia bakal menghajar Evander habis-habisan!”

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA