#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kabar Duka! Patrick Ewing Terkonfirmasi Covid-19
23 May 2020 19:52 WIB
NEW YORK - Ikon bola basket NBA, Patrick Ewing, 57 tahun, berbagi kabar buruk. Mantan center New York Knick itu positif terjangkit virus corona.

Ewing mendesak para penggemar NBA untuk tidak menganggap enteng virus ketika ia menerima perawatan di rumah sakit.

Ewing yang kini menjadi pelatih kepala tim putra Universitas Georgetown mengirimkan pernyataan di Twitter. Dia mengungkapkan hasil tesnya di samping pesan yang berbunyi:


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Bali United Memegang Rekor Paling Banyak Duduk di Puncak Klasemen Liga 1
- Pemain Asing Persib Siap ke Indonesia, Begini Syaratnya

“Saya ingin membagikan bahwa saya telah dinyatakan positif COVID-19. Virus ini serius dan tidak boleh dianggap enteng. Saya ingin mendorong semua orang untuk tetap aman dan menjaga diri Anda dan orang yang Anda cintai."

Bintang yang 11 kali tampil di NBA All-Star, ini berbagi berita untuk menunjukkan bahwa virus dapat memengaruhi siapa pun, terlepas dari kekayaan atau statusnya.

 

 


Baca Juga :
- PROTOKOL KESEHATAN UNTUK LIGA INDONESIA DAN TIMNAS, DARI PEMAIN, OFISIAL, HINGGA SUPIR
- Inilah Satu-satunya Pebasket yang Punya Rekor Positif lawan Trio Legenda NBA, Michael Jordan, Kobe Bryant, LeBron James

Resmi salah satu dari 50 pemain terbaik NBA sepanjang masa, Ewing menghabiskan sebagian besar 17 tahun karier bermainnya di New York Knicks, sebelum bermain di Seattle Sounders dan Orlando Magic. Dia telah menjadi Pelatih Kepala Georgetown sejak 2017.

Pernyataan dari Georgetown juga mengungkapkan bahwa Ewing saat ini menerima perawatan sementara diisolasi di rumah sakit setempat dan tidak ada anggota staf atau pemain lain yang dites positif.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA