#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter Patok Harga Icardi Rp 1,1 Triliun, PSG Minta Diskon
23 May 2020 17:12 WIB
MILAN - Inter Milan menolak tawaran PSG awal sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 812 miliar ditambah bonus 10 juta euro untuk Mauro Icardi. Inter minta setidaknya 70 juta euro atau Rp 1,1 triliun.

Striker tersebut saat ini berada di Paris dengan status pinjaman. PSG punya opsi untuk membeli senilai 70 juta euro. Tapi juara Ligue 1 meminta diskon, terutama setelah musim mereka ditutup lebih awal karena pandemi virus corona.

Menurut Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport, proposal bonus awal 50 juta euro plus 10 juta euro telah ditolak.


Baca Juga :
- Ini 5 Situasi dari Transfer Mauro Icardi dari Inter ke PSG
- Terungkap! Segini Bandrol Harga Terbaru yang Dipatok PSG untuk Neymar

Harga yang diminta akan dijamin 60 juta euro bersama dengan bonus setidaknya 10 juta euro yang sebagian besar akan relatif mudah diaktifkan, sehingga jumlah akhirnya akan keluar mendekati 70 juta euro.


Baca Juga :
- Merebut Istri Rekan Setim, Dibenci Lionel Messi, dan Disebut Pengkhianat oleh Maradona! Mauro Icardi Jadi Pemain Sepak Bola Paling Kontroversial
- Lahir dan Punya Usaha di Prancis, Koulibaly Condong ke PSG ketimbang Liverpool

PSG sudah membayar 13 juta euro untuk pinjaman satu musim dan menutupi gajinya, yang ia bayar dengan 20 gol dan empat assist dalam 31 pertandingan kompetitif.

Juventus dan Napoli dilaporkan siap menyambut Icardi kembali ke Serie A. Tetapi jika PSG akan membeli pemain dan segera menjualnya ke klub Italia lainnya, Inter akan mengantongi tambahan 15 juta euro.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA