#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca Mengalah, Ter Stegen Naik Gaji tapi Harus Perpanjang Kontrak hingga 2025
23 May 2020 16:20 WIB
BARCELONA – Untuk pemain penting di sebuah klub, perpanjangan kontrak biasanya dilakukan jauh-jauh hari. Untuk menjaga agar sang pemain tak menoleh minat klub lain. Sekaligus membuat dirinya tenang bermain karena kepastian masa depannya. Ini yang sedang dialami kiper FC Barcelona, Marc Andre Ter Stegen.

Manajemen Barca berencana untuk memperpanjang kontrak kiper asal Jerman itu. Saat ini, Ter Stegen terikat hingga 2022. Namun, titik terang baru saja terjadi lantaran Barca yang akhirnya mengalah. Ini terkait permintaan kenaikan gaji kiper asal Jerman yang sebelumnya tak bisa dipenuhi manajemen Barca.


Baca Juga :
- Klasemen Bundesliga; Munchen Jaga Jarak tapi Belum Aman, Dortmund Jaga Asa tapi Berat
- No Problem! Calon Pemain Baru Barca yang Sejago Messi Ini Malah Mengidolakan Ronaldo

Tak dijelaskan berapa banyak kenaikan yang diterima Ter Stegen tapi saat ini sang kiper dapat bayaran 4,7 juta euro per tahun. Pernah dikabarkan Ter Stegen meminta bayaran 15 juta euro per tahun. Tapi pastinya, Ter Stegen akan naik gaji. Lalu, dia harus meneken kontrak hingga 2025.


Baca Juga :
- Pesanan Rangnick! Minta Datangkan Bintang Leipzig Ini tapi Bukan Timo Werner
- Positif! Holyfield Bukan Lawan Mike Tyson, Ada Nama Besar yang Akan Naik Ring Melawannya

Sebenarnya, Barca tak perlu selama ini menanti Ter Stegen mau teken kontrak asal sejak dulu menuruti keinginannya. Ter Stegen sangat layak untuk digaji lebih tinggi dari yang dia terima saat ini. Jika Ter Stegen pergi, Barca akan sangat kesulitan mencari kiper dengan kemampuan sebaik dia.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA