#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Wanita Cantik Bawa Senjata Ditangkap Polisi di Bandara, Ternyata Istri Pemain Arsenal
23 May 2020 15:16 WIB
LONDON - Seorang wanita cantik berurusan dengan polisi. Wanita berusia 27 tahun itu ditahan karena membawa stun gun atau senjata kejut istrik. Wanita tersebut ternyata istri bintang Arsenal, Sead Kolasniac.

Bella Kolasinac tampak panik ketika polisi menggeledahnya di banda London Biggin Hill, Jumat (22/5). Dia mengaku membeli senjata itu untuk perlindungan. 

Sebelumnya dia dan suaminya serta rekan setim Gunners Mesut Ozil mendapat serangan dari perampok di jalan tahun lalu. Ketakutan keamanan membuatnya melarikan diri ke Jerman. Dia memperoleh izin legal di sana untuk membawa "electro shocker".


Baca Juga :
- Arteta: Saya Tahu Bahwa Suatu Hari Saya Akan Dipecat
- Ngeri! Bentrokan Kepada dengan David Luiz, Striker Raul Jimenez Dilarikan ke Rumah Sakit

Tetapi Bella tidak menyadari senjata itu ilegal di Inggris. Kemarin The Sun memberi tahu bagaimana dia ditahan oleh petugas Border Force di Bandara London Biggin Hill ketika benda itu ditemukan di dalam kopernya.

Bella terisak-isak saat menjelaskan bahwa dia membeli senjata itu untuk membela diri. Dia mengatakan telah meminta izin untuk mengimpornya.

Tindakan Bella mengimpor senjata terlarang itu bisa membuatnya dipenjara selama enam bulan. Namun, dia dihentikan dengan hati-hati setelah penerbangan dari Frankfurt, Jerman, pada Minggu kemarin.

Seorang juru bicara Kolasinac, 26, mengatakan: "Itu semua salah paham. Shocker elektro masih dalam kemasannya dan tidak memiliki baterai."

“Bella bisa membuktikan dia mengirim email ke operator penerbangan untuk memastikan dia bisa mengimpornya."

“Sayangnya, dia berada di udara dengan ponselnya mati ketika dia menerima email yang mengatakan perangkat itu ilegal," katanya.

“Maskapai ini telah memberi tahu petugas bea cukai bahwa dia melakukan sensasi sebelum pesawat mendarat."

"Dia tidak menyatakannya karena dia tidak berpikir telah melakukan kesalahan. Perangkat ini dapat dibawa secara hukum di dalam tas di Jerman jika pemiliknya memiliki izin.

"Dia jelas sangat sadar akan keamanan setelah apa yang terjadi pada Sead dan Mesut."


Baca Juga :
- Pierre-Emerick Aubameyang: Saya Masih Belajar Jadi Pemain Sayap Kiri
- Perkelahian Pemain di Latihan Arsenal, Dani Ceballos Ambil Sisi Positifnya

Bek kelahiran Jerman Kolasinac dengan gagah berani menangani dua perampok berhelm yang menerkam mobil Mercedes 4x4 milik Ozil di Golders Green, London Utara, Juli lalu.

Kolasinac yang tidak bersenjata itu mengalami sedikit luka saat dia berdiri di depan salah satu preman, yang dipersenjatai dengan sejam sepanjang kaki.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA