#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Milan Serius Berminat Datangkan Bek Tengah Arsenal Ini, Murmer dan Pilihan Tepat!
23 May 2020 12:20 WIB
MILAN – Untuk tim yang memakai formasi empat pemain bertahan, idealnya memang harus punya setidaknya empat bek tengah yang relatif setara. Di AC Milan,  komposisi itu belum terpenuhi. Soalnya, selama ini andalan mereka hanya Alessio Romagnoli dan Matteo Musacchio.

Simon Kjaer bagus tapi masih dalam proses permanen dari Sevilla. Untuk itulah dibutuhkan satu bek tengah berpengalaman dan jempokan untuk menguatkan lini pertahanan. Dari kabar yang dilansir media asal Italia, Todofichajes, Milan sangat berminat membeli Shkodran Mustafi dari Arsenal.


Baca Juga :
- Terungkap, Lomachenko Disuntik Pain Killer Sebelum Dikalahkan Teofimo Lopez, Senin Operasi
- Pemilik Empat Sabuk Juara Dunia Kelas Ringan, Teofimo Lopez Ditantang Pensiunan UFC

Memang, posisi Mustafi di Arsenal tak terlalu baik sehingga pelatih Mikel Arteta tampaknya tak keberatan jika pemain timnas Jerman itu hengkang. Menurut Transfermarkt, banderol Mustafi juga murah yaitu hanya 12 juta euro. Usia pun masih 28 tahun dan bakal jadi pilihan tepat bagi Milan.


Baca Juga :
- Nakal tapi Positif, Pedri Bertekad Mau Bikin Sulit Ronald Koeman di Barca, Ini Katanya
- Barca Menang Besar tapi Griezmann Tak Main Sama Sekali, Ini Penjelasan Ronald Koeman

Untuk awalan, Milan akan mencoba menyodorkan tawatan 10 juta euro. Mustafi akan sangat dikejar Milan jika Romagnoli hengkang. Ya, bek tengah paling diandalkan Milan itu kabarnya sedang diincar oleh FC Barcelona. Menarik menantikan kabar berikutnya soal transfer Mustafi ke Milan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA