#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Eks Juara Dunia Kelas Berat Ini Bilang Dialah Calon Lawan Mike Tyson, Bukan Holyfield
23 May 2020 09:20 WIB
NEW YORK – Mike Tyson kembali berlatih tinju dan menegaskan ingin kembali naik ring. Ini menimbulkan efek luar biasa. Evander Holyfield langsung tergugah lalu mulai berlatih pula untuk mewujudkan pertarungan jilid tiga di antara mereka. Tak hanya Holyfield, satu eks juara dunia juga menyatakan siap naik ring.

Dialah Shannon Briggs yang tercatat pernah jadi juara dunia kelas berat WBO. “Saya sudah bicara dengan Mike Tyson dan pertarungan akan terjadi antara dia dan saya,” kata Briggs. “Itulah yang akan terjadi dan ini sudah resmi. Kalian akan lihat ini terjadi. Brownsville versus Brownsville.”


Baca Juga :
- Cedera Melulu, Juventus Mau Jual Douglas Costa, Agennya Arahkan ke Liga Primer tapi Susah
- Solskjaer Bakal Suruh Pogba Munduran Dikit untuk Akomodasi Donny Van De Beek

“Saya dan Tyson akan memakai sarung tinju dan biarkan pukulan kami yang berbicara nanti,” ujar Briggs percaya diri. Entah dia sungguhan atau sekadar cari sensasi, tetap saja menarik jika sudah menyangkut Mike Tyson. Briggs sendiri lebih muda lima tahun daripada Tyson. Saat ini, Briggs berusia 48 tahun.


Baca Juga :
- Resmi, Rossi Gabung ke Petronas Yamaha, Tukar Tempat dengan Quartararo
- Rossi Puji Kesempurnaan Bagnaia dalam "Menjinakkan" Ducati yang Tak Mudah Dikuasai

Kondisi fisiknya juga masih bagus dengan otot kering dan sedikit saja lemaknya. Faktor usia bisa berpengaruh untuk Tyson di posisi seperti ini. Bisa jadi Tyson yang akan kalah jika benar lawan Briggs. Petinju yang sekampung dengan Tyson ini pernah menang atas George Foreman dan Ray Mercer.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA