#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hancur! Bocoran Jersey Man City Bermotif Cat Tembok Terkelupas dan Batik Kontemporer
23 May 2020 06:00 WIB
MANCHESTER – Makin ke sini, makin banyak bermunculan bocoran jersey klub-klub di Eropa untuk musim depan. Bocoran yang dicari adalah jersey klub besar macam Manchester City. Dan, itu sudah didapatkan oleh situs Footyheadlines yang memang sangat akurat saat melansir bocoran sebuah jersey.

Begitu ditampilkan situs itu, fan Man City diyakini langsung tepuk jidat. Soalnya, dari semua motif yang terlihat, semuanya hancur. Fan kontan menganggapinya dengan sangat negatif. Jersey utama masih dengan warna dominan biru langit tapi diganggu oleh motif aneh yang mirip cat tembok yang terkelupas.

Motif cat pecah-pecah ini jika benar akan terlihat di sepanjang musim 2020/21. Lalu, ada jersey kedua yang lebih mirip jaket. Tampaknya itu memang jaket tim yang juga tak kalah hancurnya. Sedangkan tampilan ketiga makin tak jelas bentuknya. Warna dasar putih tapi bermotif seperti batik kontemporer.


Baca Juga :
- No Problem! Calon Pemain Baru Barca yang Sejago Messi Ini Malah Mengidolakan Ronaldo
- Lagi Streaming, Aguero Telepon Messi, Percakapannya Jadi Bukti Mereka Akrab Banget

Bahkan, sekilas seperti motif jadul yang pernah ada atau mirip kartun doodles. Fan tak habis pikir mengapa Puma tak bisa membuat motif yang lebih baik. Atau, biarkanlah warna biru langit khas Man City tak diganggu motif aneh-aneh itu. Atau, motif jersey utama seperti ingin menggambarkan situasi tim saat ini.

Ya, musim depan, Man City tak akan bisa tampil di ajang Liga Champions karena sanksi dari UEFA. Jika demikian, motif jersey tersebut rasanya pas tapi tetap blunder karena justru menggambarkan kemuraman.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA