#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Dilema Inter, Cavani Gratisan tapi Minta Gaji Selangit, Ditawar Bisa Batal karena Banyak Peminat
23 May 2020 05:21 WIB
MILAN – FC Internazionale langsung pindah jalur saat mendapat kabar bahwa Dries Mertens akan diperpanjang oleh SSC Napoli. Mereka segera menetapkan incaran lainnya dan itu jatuh kepada Edinson Cavani, striker Paris Saint Germain (PSG). Status Cavani juga akan gratisan lantaran kontraknya diyakini tak diperpanjang PSG.

Ini menjadikan posisi tawar pemain 33 tahun asal Uruguay itu sangat tinggi. Memang, Cavani pun masih kompetitif meski sudah veteran. Inter tertarik tapi langsung dihadapkan pada situasi yang sulit. Ya, Cavani gratisan tapi meminta gaji 10 juta euro per tahun. Kabar ini dilansir oleh media asal Italia, Corriere dello Sport.

CEO Inter, Beppe Marotta kontan menganggap gaji Cavani terlalu tinggi. Padahal, Cavani sendiri merasa sudah menurunkan standar gajinya. Di PSG, Cavani memang menerima bayaran sebesar 12 juta euro per tahun. Sedangkan, Inter saja sedang membujuk Lautaro Martinez dengan gaji 8 juta euro per tahun dan itu sudah dianggap tinggi.


Baca Juga :
- Resmi, Rossi Gabung ke Petronas Yamaha, Tukar Tempat dengan Quartararo
- Koneksi Portugal, Nelson Semedo Mau Dibeli Wolverhampton, Pelatih dan Agennya Akrab

Ini jelas dilema bagi Inter. Di satu sisi mereka butuh Cavani tapi rasanya sangat berat menggaji pemain veteran di angka tersebut, meski pun bebas transfer pula. Sedangkan jika Inter mencoba menawar atau meminta pengurangan, Cavani dengan sangat mudahnya mendengarkan tawaran klub lain.

Salah satunya Newcastle United yang sedang menantikan datangnya pemilik baru yang kaya raya itu. Bagi Mohammed Bin Salman, gaji Cavani tentu bukan masalah. Satu lagi pilihan bagi Inter adalah striker AS Monaco, Wissam Ben Yedder tapi yang ini harus bayar karena masih terikat kontrak.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA