#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mike Tyson Puji Debut Tinju McGregor, Paman Mayweather: Petarung Irlandia Itu Tidak Menang Satu Ronde Pun
23 May 2020 03:03 WIB
LOS ANGELES - Paman Floyd Mayweather menolak memuji penampilan tinju Conor McGregor. Dia bersikeras bahwa petarung Irlandia itu tidak memenangkan satu ronde pun melawan keponakannya.

Pernyataan itu mencuat setelah mantan juara kelas berat Mike Tyson memuji McGregor. Iron Man menyebut debut tinju McGregor mengesankan ketika melawan Mayweather yang tak terkalahkan pada 2017.

Tapi paman Mayweather, Jeff, tidak begitu terkesan. Dia bersikeras bahwa bintang UFC itu sengaja tidak dijatuhkan dari awal agar pertarungan menarik sampai ronde selanjutnya.


Baca Juga :
- Mayweather Dikritik Walikota Scottsdale Pesta di Klub Malam Tanpa Masker
- Mike Tyson Telepon Fury untuk Bertarung, Juara Sabuk WBC Itu Ragukan Fisik Iron Mike

Dia mengatakan di saluran YouTube-nya: "Saya kira Mike Tyson tidak mengatakan itu."

"Oke, dia menyiratkannya. Tetapi masalahnya, apakah Conor McGregor menang? Saya tidak memberikan seberapa baik dia melakukannya. Apakah dia menang?"

"Dia tersingkir. Saya pikir Floyd bisa membuat Conor McGregor tersingkir kapan saja dia mau."

"Pejuang lain selain Floyd akan mengalahkan Conor McGregor dalam satu atau dua ronde. Saya tidak tahu di mana mereka percaya itu omong kosong itu yang bilang bisa menang dalam pertarungan ulang."

Mayweather dan McGregor keduanya menyatakan minat dalam pertandingan ulang.

Namun Jeff menegaskan keponakannya - yang belum bertarung sejak mengalahkan The Notorious 2017. Dia tetap favorit bahkan jika berusia 50 tahun.

"Saya pikir Floyd akan menjadi favorit sampai dia berusia 65 tahun melawan Conor. Secara realistis, saya katakan 50. Saya pikir Floyd akan mengalahkan Conor di 50 jika dia mau. Dia tidak harus seperti itu," ungkapnya.


Baca Juga :
- Pacquiao Akan Hancurkan McGregor dalam Satu Ronde, Sebaiknya Jangan Melawan
- Terlihat Lamban dalam Bocoran Video Latihannya, Warganet Khawatirkan Keselamatan Evander Holyfield Jika Jadi Naik Ring Kembali lawan MIke Tyson

"Aku berpikir realistis seperti yang kukatakan, Floyd akan mengalahkan Conor McGregor sepuluh tahun dari sekarang dan mungkin lima belas tahun dari sekarang jika dia memilih untuk melakukannya."

"Tentu saja, dia mau," kata Jeff dalam menanggapi diberi tahu bahwa McGregor menginginkan pertandingan ulang dengan Mayweather. Asal ada 100 juta dolar AS.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA