#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Anatomi Striker Sempurna: dari Kaki Kiri Messi dan Jantung Ronaldo hingga Kecepatan Vardy
23 May 2020 02:21 WIB
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Gary Lineker ... ketika menyatukan striker sempurna kita benar-benar dimanja oleh pilihan.

Dari kaki kiri dinamit hingga pembangkit tenaga listrik yang kuat. Marca telah membuat formula sendiri untuk versi luar biasa mencetak gol dari monster Frankenstein.

Monster Frankenstein adalah karakter fiksi yang pertama kali muncul dalam novel Mary Shelley, yang berjudul Frankenstein atau The Modern Prometheus. 


Baca Juga :
- Lionel Messi: Sepak Bola dan Kehidupan Lainnya Kini Tidak Lagi Sama
- Cristiano Ronaldo: Martin Odegaard Sudah Pantas Kembali dan Bermain di Madrid

Dalam novel makhluk tersebut tidak memiliki nama-sebagai sebuah simbol, tidak memiliki orang tua dan kurangnya rasa kemanusiaan dari dirinya sendiri dan identitas. Berikut rincian penampilan striker "sempurna" dan menawarkan beberapa opsi berbeda untuk setiap aset.

KAKI KANAN - KYLIAN MBAPPE
Kemampuan Mbappe melepaskan tembakan dengan kecepatan penuh sangat mengesankan. Ada seni halus untuk melepaskan tembakan yang menghancurkan ke gawang sambil berlari dengan kecepatan tinggi.

Teknik tembakan sempurna adalah komponen penting di sini. Alan Shearer dan Wayne Rooney juga bagus.

KIRI KAKI - LIONEL MESSI
Kaki kirinya adalah aset terbaiknya. Dari situasi bola mati, ia tak tertandingi. Keterampilan menggiring bola menyilaukan lawan sejak ia masih kecil.

Sulit untuk berdebat dengan Messi di dunia ini. Tetapi Raul adalah pemain lain yang memukau penggemar dengan kaki kirinya, seperti halnya Adriano yang terkenal dengan halilintarnya.

JANTUNG - CRISTIANO RONALDO
Ronaldo sering dipuji karena keahliannya. Tetapi dia juga memiliki banyak tekad dan hati. Pemain depan Juventus ini telah mencapai puncak. Dia tetap berada di sana - sebagai salah satu pemain paling kompetitif dalam permainan.

Dalam kategori antusiasme dan gairah, pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paolo Di Canio mungkin dua pilihan yang menarik.

INSTING - GARY LINEKER
Legenda Inggris, Lineker, memiliki instring mematikan. Dia donasikan 300-an gol kariernya. Dia bisa mencium aroma kiper.

Jermain Defoe dan Robbie Fowler mungkin perbandingan yang ideal. 

LANGKAH - JAMIE VARDY
Tanyakan pada pemain belakang mana pun - striker dengan kecepatan tinggi yang paling sulit ditangani. Dia mengantar Leicester menembus sejarah: Liga Primer pada 2016.

KELUWESAN- MARCO VAN BASTEN
Ada gol fantastik Van Basten di final Euro 88. Volleynya yang terkenal di seluruh dunia meruntuhkan gawang Uni Soviet. Pemain asal Belanda ini menyempurnakan seni mencetak gol dengan gayanya.

Penyerang lain yang memiliki keluwesan dalam mencetak gol indah termasuk Francesco Totti dan Thierry Henry.

PELUANG - GERD MULLER
Muller meneror pertahanan sepanjang tahun 1970-an. Dia bisa mendapatkan bola melewati batas apa pun yang terjadi. Mampu mengubah sedikit pun peluang menjadi gol adalah keahlian yang ditunjukkan Muller bersama Jerman Barat dan garis depan Bayern Muenchen.

Contoh di era modern termasuk Harry Kane dan Sergio Aguero. Keduanya alami dalam mendapatkan peluang bahkan seperempat pada target.

KEKUATAN - RONALDO
Eksploitasi Ronaldo Brasil adalah legenda bagi banyak orang. Dia pemain sepak bola paling berbakat yang pernah ada. Aset terbaiknya adalah tekadnya.


Baca Juga :
- Mengenal Kembali Pichichi, Trofi yang Akan Diraih Messi Musim Ini untuk Mematahkan Rekor Telmo Zarra
- Juventus Akan Mempersiapkan Paulo Dybala sebagai False Nine saat Seri A Kembali Bergulir

KEPALA - SANTILLANA
Dengan tinggi 175cm, legenda Real Madrid, Santillana memiliki banyak cara untuk membongkar pertahanan pemain belakang yang menjulang ketika bola ada di udara. Lompatannya yang menakjubkan membantunya menjadi salah satu header bola yang paling mengancam di eranya. 

Rekan sesama pemain Spanyol, Aritz Aduriz adalah ancaman udara yang kejam sebelum pensiun baru-baru ini. Pun si jangkung asal Inggris Peter Crouch, pencetak gol terbanyak di era Liga Premier.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA