#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Begini Rencana Pelatih Persib Robert Rene Alberts Jika Kompetisi Berlanjut atau Tidak Berlanjut
22 May 2020 22:07 WIB
BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sudah menyusun rencana apabila kompetisi berlanjut pada Juli mendatang, dan jika kompetisi tidak dilanjutkan.

Robert menegaskan, Persib masih sangat menantikan keputusan PSSI. Berdasarkan surat edaran disebutkan 29 Mei 2020 akan diputuskan kepastian kompetisi berlanjut atau tidak.

“Jika benar kompetisi akan bergulir pada Juli nanti, langkah pertama kami adalah mengadakan pertemuan dengan manajemen untuk mengatur kembali jadwal dan program,“ ujar Robert, Jumat (22/05/2020).


Baca Juga :
- Robert Rene Alberts: Pemain dan Sponsor Senang Jika Kompetisi Dilanjutkan
- Menuju New Normal, Robert Rene Alberts Siap Terapkan Protokol Kesehatan untuk Skuat Persib

Robert menuturkan, alasan harus disusun kembali jadwal dan programnya karena tidak semua pemainnya berada di Indonesia.

“Seperti kita ketahui, ada beberapa pemain kami yang berada di luar negeri. Brasil, Belanda, dan Swedia. Maka itu setelah semuanya berkumpul kita akan putuskan waktu yang tepat untuk mulai berlatih,” Robert menjelaskan.

Namun, jika ternyata kompetisi tidak berlanjut alias dihentikan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), tim akan merumuskan kembali program Persib.

“Artinya, kami akan menyusun program awal dan merumuskan rencana untuk masa depan tim ini,” ujarnya.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Tembus 105 Laga, I Made Wirawan Jadi Kiper yang Paling Banyak Tampil bersama Persib
- Pelatih Persib Robert Rene Alberts Sarankan Liga 1 Kembali Agustus karena Cocok dengan Jadwal FIFA

Sejauh ini kata Robert, skuat Persib tetap patuh pada anjuran pemerintah. Tim dan jajaran pelatih tetap mengacu pada surat PSSI yang dirilis 27 Maret lalu. Yang jelas saat ini semua sedang bersiap merayakan Hari Raya Idulfitri.

“Idulfitri sudah di depan mata. sebentar lagi semua akan merayakannya. Tapi, kami tetap akan mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak bepergian ke mana- mana. Terapkan social distancing dan jangan berkerumun,” katanya.*05

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA