#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Good Deal! Inter Mau Barter Gagliardini dengan Bek Tengah Torino Ini, Sama-sama Butuh
22 May 2020 17:35 WIB
MILAN – Ada beberapa pemain di FC Internazionale yang sebenarnya tak terlalu cocok dengan pelatih Antonio Conte. Salah satunya adalah Roberto Gagliardini, gelandang tengah berusia 26 tahun. Tapi, Inter tak terlalu tegas pula soal posisi Gagliardini. Apakah dilepas atau dipertahankan.

Sampai, dilansirnya kabar soal kemungkinan barter murni yang melibatkan Gagliardini. Adalah Torino yang menawarkan bek tengah mereka, Armando Izzo. Merujuk pada perbedaan banderol yang beda tipis, peluang barter murni sangat terbuka. Memang, Torino yang butuh duluan tapi Inter pun tampaknya senang dengan tawaran ini.


Baca Juga :
- Dilema Inter, Cavani Gratisan tapi Minta Gaji Selangit, Ditawar Bisa Batal karena Banyak Peminat
- Tyson-Holyfield Bertinju Lagi, Daud Yordan: Ada Minusnya tapi Saya Dapat Pelajaran Berharga

Memang, sejak kedatangan Conte di Inter, posisi Gagliardini tergeser oleh nama-nama gelandang tengah macam Stefano Sensi dan Nicolo Barella. Kini, Inter memang sudah sangat mapan di lini tengah, apalagi sejak adanya Christian Eriksen. Jadi, jika ada tawaran menarik untuk Gagliardini, Inter bakal sangat mempertimbangkannya.


Baca Juga :
- Eks Juara Dunia Kelas Berat Ini Bilang Dialah Calon Lawan Mike Tyson, Bukan Holyfield
- Hancur! Bocoran Jersey Man City Bermotif Cat Tembok Terkelupas dan Batik Kontemporer

Apalagi, mereka memang butuh tambahan satu bek tengah untuk menggantikan Diego Godin yang akan pergi usai musim benar-benar pungkas. Tinggal, tim pemandu bakat Inter yang akan jadi penentu akhir apakah Izzo layak bermain di skuat Conte atau tidak. Pemain 28 tahun ini adalah pemain utama Torino Seri A 2019/20.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA