#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kontestan The Apprentice: ONE Championship Edition Ditantang Untuk Desain Tas Gamer TUMI Eksklusif
22 May 2020 14:15 WIB
JAKARTA - Sebuah tas gamer eksklusif akan menandai kerja sama antara ONE Championship dan TUMI. Desain ultimate dari tas tersebut akan diluncurkan khusus pada season perdana The Apprentice: ONE Championship Edition.

Bersama ONE Esport, tim desain global TUMI akan menantang para kontestan untuk mendesain, memasarkan, dan meluncurkan tas yang dinamai the ultimate luxury gaming bag tersebut dalam salah satu episode. 

Para kontestan akan bekerja sama dengan tim dari TUMI untuk memastikan tas tersebut merujuk pada kaidah fungsionalitas yang inovatif, performa superior, serta desain premium untuk menciptakan sebuah tas yang sempurna sesuai dengan kebutuhan para gamer. 


Baca Juga :
- Petarung Ini Ajak Perangi Rasialisme yang Marak Selama Masa Pandemi
- Petarung Ini Malah Kreatif Selama Masa PSBB

Selain itu, TUMI dan ONE Championship juga akan bekerja sama dalam upaya marketing lain untuk mempromosikan inovasi tersebut, sebelum produk ini dipasarkan ke publik. 

Menurut Carlos Alimurung, CEO dari ONE Esports, jangkauan global ONE serta kehadiran para audiens milenial yang menggerakan industri game saat ini akan membuat inovasi dari TUMI tersebut memberi warna baru.

"Kami sangat senang bisa memanfaatkan The Apprentice: ONE Championship Edition untuk memfasilitasi inovasi terbaik dari TUMI dalam menciptakan sebuah produk menarik bagi pasar. [Inovasi] Ini akan menggema di kalangan para atlet esports," tuturnya. 

Victor Sanz, Direktur Kreatif dari TUMI mengatakan bahwa ide ini bisa menjadi sebuah tantangan menarik bagi para kontestan dalam menciptakan dan memasarkan sebuah produk inovatif. 

"Kami sangat senang bermitra dengan ONE Championship dalam The Apprentice: ONE Championship Edition. Kami menantikan desain inovatif dan rencana marketing yang out-of-the-box dari para kontestan demi meningkatkan pengalaman dan kenyamanan para gamer di seluruh dunia," urainya. 

Di bawah lisensi MGM Television, format unik dari ONE Championship dalam mengemas reality show populer ini dijadwalkan rilis dan tayang pada kuartal keempat 2020.

The Apprentice: ONE Championship Edition akan mengundang enam belas (16) kontestan yang dipilih dari berbagai belahan dunia untuk bersaing dalam kompetisi tingkat tinggi yang memadukan kemampuan bisnis dan tantangan fisik. Pemenangnya akan menerima tawaran pekerjaan senilai  250.000 US dolar (sekitar Rp 3,7 miliar) untuk bekerja langsung sebagai anak didik Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong selama satu tahun di Singapura.

Sebagai tambahan, 12 CEO terbaik di dunia (1 CEO tiap episode) akan tampil sebagai juri tamu bersama Chatri Sityodtong. Kompetisi bisnis ini akan terfokus pada berbagai permasalahan bisnis dan industri yang tengah dunia hadapi. 


Baca Juga :
- Si Cantik Ankiti Bose Menjadi Juri The Apprentice ONE Championship Edition
- Bertengger 4 Besar Dunia, ONE Championship Bangkitkan Olahraga Asia

Sementara, tantangan fisik yang ada akan melibatkan para juara dunia yang berlaga di ONE Championship. Para kontestan akan ditantang untuk mengungguli mereka dalam kemampuan atletik dan daya tahan tubuh. 

The Apprentice merupakan salah satu reality show tanpa naskah terbesar di dunia yang menilai kemampuan berbisnis para kontestan demi meraih pekerjaan dari seorang CEO ternama. Acara ini telah tersiar ke lebih dari 120 negara. Season pertama The Apprentice: ONE Championship Edition akan terdiri dari 13 episode.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA