#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Komponen Serangan Chelsea Sudah Lengkap, Lampard Targetkan Empat Besar Liga Primer
22 May 2020 13:40 WIB
LONDON – Liga Primer 2019/20 harus tetap dilanjutkan meski entah kapan waktu yang tepat untuk memulainya. Beberapa tim pun tampak sangat siap menjalani sisa pertandingan dengan skuat yang sangat lengkap. Salah satunya Chelsea yang sebelum pandemi virus Corona banyak diganggu cedera pemain.

Utamanya para pemain yang bertugas menyerang. Baik gelandang serang, winger, atau striker. Semua sudah tersedia. Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Mateo Kovacic, dan N’Golo Kante. Mereka dalam kondisi yang bugar dan siap dimainkan dengan motivasi tertinggi.


Baca Juga :
- Tyson-Holyfield Bertinju Lagi, Daud Yordan: Ada Minusnya tapi Saya Dapat Pelajaran Berharga
- Pengganti Aguero Sudah Ada di Man City, Jangan Dijual dan Harus Diberi Kesempatan

Sejatinya, jika tanpa gangguan cedera, pelatih Chelsea Frank Lampard punya beberapa opsi serangan karena materi pemain mereka cukup. Meski terganggu cedera pun, Chelsea masih bisa tetap berada di posisi empat besar. Ancaman terbesar datang dari Manchester United yang hanya terpaut tiga poin dari The Blues.


Baca Juga :
- Hancur! Bocoran Jersey Man City Bermotif Cat Tembok Terkelupas dan Batik Kontemporer
- Dilema Inter, Cavani Gratisan tapi Minta Gaji Selangit, Ditawar Bisa Batal karena Banyak Peminat

Melihat kesiapan timnya ini, Lampard pun optimistis bisa memenuhi target tim yaitu finis di posisi empat besar Liga Primer 2019/20. Ini bukan soal tiket Liga Champions karena itu sudah di tangan lantaran Manchester City kena sanksi. Ini soal gengsi bisa mencapai posisi empat besar yang luar biasa sulit itu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA