#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gawat! Wilder Dihajar Sparring-nya yang Masih 19 Tahun, Juara Dunia Masa Depan
22 May 2020 04:45 WIB
LONDON – Deontay Wilder sangat serius mempersiapkan diri untuk melakoni pertarungan ketiganya lawan Tyson Fury. Dia sampai terbang ke Inggris untuk berlatih di sana di bawah arahan eks juara dunia David Haye. Wladimir Klitschko juga ikut membantu, plus satu petinju muda asal Kroasia, Filip Hrgovic.

Nama terakhir inilah yang merepotkan Wilder saat sesi pertarungan uji coba (sparring partner). Beberapa kali pukulan Wilder tapi Hrgovic tak goyah. Sebaliknya, Hrgovic malah lebih banyak mendaratkan pukulan masuk ke kepala Wilder. Memang, Wilder pun tak goyah tapi jumlah pukulannya tampak lebih banyak Hrgovic.


Baca Juga :
- Selangkah Lagi Rangnick ke Milan, Ini Kesepakatannya dan Ada Syarat untuk Ibrahimovic
- Lautaro Lepas! Inter Sepakat Terima Junior Firpo Plus 90 Juta Euro dan Minta Pinjam Vidal

Jika di pertarungan yang sesungguhnya, Wilder atau siapa pun sangat mungkin bisa kalah oleh Hrgovic, baik angka atau malah KO. Sebenarnya tak mengejutkan juga lantaran Hrgovic saat ini berstatus sebagai juara dunia kelas berat WBC Internasional atau level empat dalam urutan klasifikasinya.


Baca Juga :
- Mayweather Prediksi Pacquiao Pecahkan Rekornya
- Young Guns Inter! Giliran Conte Jajal Salcedo tapi Esposito Harus Dipinjamkan Dulu

Usianya pun masih 19 tahun dan potensinya sudah sangat terlihat. Ya, Hrgovic memang digadang bakal jadi juara dunia di masa depan. Dia akan jadi saingan berat Daniel Dubois yang kini berstatus juara Silver WBC. Dubois pun masih 22 tahun. Dalam lima tahun ke depan, keduanya bakal jadi langganan menjalani pertarungan dunia.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA