#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Presiden Rusia Vladimir Putin Berjanji Berikan Perawatan Terbaik buat Ayah Khabib Nurmagomedov yang Sakit Keras karena Virus Corona
21 May 2020 20:10 WIB
MOSKOW – Presiden Rusia, Vladimir Putin, telah menghubungi Khabib Nurmagomedov dan menjanjikan “perawatan terbaik” buat ayahnya yang tengah sakit parah.

Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, dikabarkan mengalami serangan jantung yang diakibatkan infeksi virus Corona saat berada di kediamannya di Dagestan. Pria itu kemudian diterbangkan ke Moskow. Dia sempat mengalami koma dan saat sadarkan diri dia tidak bisa berbicara.

Manajer Khabib, Ali Abdelaziz, mengungkapkan bahwa Putin telah menghubungi juara kelas ringan UFC tersebut dan mendoakan agar sang ayah lekas sembuh.


Baca Juga :
- Khabib Menolak Tes Covid-19 setelah Ayahnya Positif dan Masih Koma
- Ini 5 Lawan Setimpal McGregor

“Sang presiden telah beberapa kali mengontak Khabib,” kata Abdelaziz kepada MMA Fighting.

“Perhatian tersebut membuat kami merasa sedikit tenang, tapi segalanya berada di tangan Allah dan kami bisa mendapatkan semua bantuan yang kami butuhkan.”

Abdelaziz juga mengatakan bahwa Putin telah berjanji untuk memberikan perawatan medis terbaik buat Abdulmanap.

“Dia telah berjanji bahwa ayah Khabib akan mendapatkan perawatan medis terbaik,” katanya. “Sementara itu, pesan utama Khabib buat semua orang di seluruh dunia saat ini agar mereka tetap tinggal di rumah demi mencegah penyebaran virus Corona.”

Putin juga telah berjanji memberikan bantuan ke wilayah Dagestan yang dikabarkan terkena dampak paling parah oleh pandemi global Covid-19.

Pemerintah Rusia melaporkan bahwa angka kematian akibat virus Corona sudah mencapai 2.837 orang. Tapi, para pakar mengklaim bahwa tidak semua kasus kematian terdata dalam laporan tersebut.

Saat diwawancarai dalam siaran langsung di Instagram, Khabib tampak sangat terpukul dan menyebutkan Abdulmanap masih dalam “kondisi yang sangat serius”. Pria 31 tahun itu juga menjelaskan: “Virus tersebut telah berdampak serius terhadap jantungnya karena dia pernah menjalani operasi jantung setahun yang lalu.

“Kini, dia kembali menjalani operasi. Dia dalam situasi sulit, sangat sulit.

“Kami memohon kepada Allah untuk mengembalikan dia kepada kami. Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah memberikan dukungan mereka. Semoga Allah membantu kita semua.


Baca Juga :
- Ayah Khabib Masih Kritis karena Penyakit Jantung yang Timbul dari Infeksi Virus Corona, Khabib Mohon Doa
- Mayweather Beri Sinyal Duel Ulang dengan McGregor atau Melawan Khabib Nurmagomedov

“Dalam keluarga saya sendiri, ada lebih 20 orang yang terinfeksi virus Corona.”

Selain Putin, sejumlah tokoh UFC juga telah menyampaikan dukungan mereka kepada Khabib termasuk Conor McGregor, Tony Ferguson, dan Dana White.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA