#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Petarung UFC Ini Kembali Umbar Foto Telanjang, Gilanya Diposting di Instagram
21 May 2020 06:10 WIB
Bintang UFC Paige VanZant sekali lagi berpose telanjang bersama suaminya Austin Vanderford. Gilanya mereka posting di Instagram, @paigevanzant.

VanZant, petarung 26 tahun yang berlaga di kelas terbang UFC, memiliki banyak pengikut di instagram. Ada 2,4 juta follower yang selalu setia menantikan postingannya.

Pasangan ini menjalani isolasi pandemi virus corona. Mereka banyak menikmati waktu dengan mengibur pecintanya. Dalam jepretan terbaru, tampak anjing mereka.


Baca Juga :
- Turun Harga Langsung Oke, PSG Akan Tuntaskan Transfer Icardi setelah Inter Beri Diskon
- Holyfield Mengenang Momen Sparring lawan Mike Tyson yang Sudah Terpojok dan Bisa Terluka

Tidak mengenakan apa-apa selain sepasang slider, 'kemaluan' Paige hanya ditutupi topi koboi. Vanderford muncul di belakangnya, mengenakan kaus kaki, sepatu, dan topi beanie - tanpa selehai benang. 

Petarung MMA berusia 26 tahun itu menuliskan caption: "Sudah lama mencoba semua pakaian ... bukan untuk kita."

Tapi seperti semua postingan foto seronok mereka - penggemar tidak bisa tidak bertanya-tanya siapa fotografer misterius itu. Seseorang berkomentar: "Whooooo siapa yang mengambil foto".

Sementara yang lain merenungkan: "Siapa yang mengambil foto ini untukmu?"

Yang lain menambahkan: "Jadi siapa yang mengambil foto? Anda punya orang ketiga di sana?"

Pasangan ini sebelumnya memamerkan keterampilan mereka sebagai koki telanjang. Mereka tidak mengabaikan kebugaran mereka, berlatih telanjang.

Mereka bahkan menggunakan wiski Conor McGregor dan keripik nakal untuk menutupi kerendahan hati mereka dalam polaroid yang diambil.

Vanderford, 30 tahun, blak-blakan soal kebiasaan main-main mereka.  "Istri saya dan saya telah dipanggil 'The Van Nudists' saat karantina dan itu pasti tepat," katanya kepada Telegraph.

"Kami memutuskan untuk bersenang-senang di rumah sendirian di Portland, Oregon dan telanjang selama periode ini."

"Kadang-kadang menjadi sedikit liar, tetapi kami telah membuatnya enak di media sosial kami," ujarnya.

"Setiap hari kami mencoba membuat sesuatu yang baru. Apakah kami sedang berolahraga, membuat makanan, telanjang dan memasak, berkebun, di balkon, atau hanya bersantai. Kami bersenang-senang dengan itu, pasti."


Baca Juga :
- Khabib Menolak Tes Covid-19 setelah Ayahnya Positif dan Masih Koma
- McGregor Ditawari Lawan Kamaru Usman, tapi Dijamin Tidak Sampai 2 Ronde Tanpa Takedown Akan Hancur

VanZant salah satu petarung UFC yang memiliki banyak penggemar. Melakukan debut pada Desember 2013. Kini memiliki rekor 8-4 (2 KO).

Ia baru pulih dari cedera tangan seharusnya bertarung melawan Amanda Ribas pada Maret 2020. Namun jadwal itu dibatalkan karena pandami corona.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA