#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jersey Kandang Arsenal Bermotif Zig-Zag, Reaksi Penggemar Beragam
21 May 2020 05:39 WIB
LONDON - Bocoran terbaru jersey kandang Arsenal untuk musim depan. Produk apparel Adidas itu bermotif zig-zag.

Penampakan jersey tersebut telah bocors secara online. Strip menyimpan warna merah dan putih. Tetapi memiliki pola yang aneh. 

Kaus adidas lainnya untuk Bayern Muenchen, Juventus dan Bayern Muenchen juga telah beredar. Tetapi Gunners yang paling menonjol. Bentuk panah besar putus-putus terhampar di depan. Sponsor lama Emirates masih terlihat di bawah lencana dan logo pabrikan Adidas.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Gol Bersejarah Aubameyang di Arsenal
- Emerick Aubameyang Cetak Gol Ke-50 Dalam Waktu Singkat, Pecahkan Rekor Legendaris Arsenal

Namun, tampilan klasik merah dan putih tetap dipertahankan. Garis-garis merah terlihat di lengan kaus. V-neck bergaris merah dan putih yang populer di kalangan penggemar untuk musim 2019-20 tidak muncul. Kali ini hanya kerah putih yang lebih sederhana.

Penggemar Gunners sudah bereaksi terhadap desain setelah melihat sekilas. Tentu seperti yang diharapkan reaksi pasti beragam.

Seorang penggemar menyebutnya 'mengerikan'. Sementara yang lain mengatakan dia sama sekali tidak terkesan dengan desain panah. Penggemar lainnya mengatakan suka dengan pola baru, tetapi dikecewakan oleh kerah.

Juga diedarkan kaus kandang Real Madrid untuk musim 2020-21. Semua serba putih. Tetapi memasukkan detail kamuflase merah muda yang menarik di bagian lengan.

Los Blancos memiliki kaus tandang serba merah muda di 2014-15. Tampaknya mereka cukup terkesan untuk memasukkan aspek-aspek itu dalam desain ini.

Jersey Juventus terlihat akrab meskipun garis-garis hitam yang mengalir di tubuh putih terlihat jauh lebih tebal. Sementara ada garis-garis emas di sepanjang sisi.


Baca Juga :
- Bawa Arsenal ke Semifinal Piala FA, Ceballos Masih Tunggu Statusnya sebagai Pemain Pinjaman
- Nekat! Jamie Carragher Pesta dengan Ribuan Penggemar Liverpool, Peringatan Walikota Diabaikan

Kaus Bayern Muenchen, tidak ada perombakan desain besar-besaran. Warna merah masih dominan.  Tapi, jauh lebih sederhana. Hanya menghilangkan garis-garis horizontal gelap yang melintasi tubuh dari musim ini, menggantikannya dengan pola simpul bertekstur.

Ada juga strip tiga garis putih di sisi kiri yang tidak ada musim ini dan kerah V-neck putih.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA