#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tyson Fury Tidak Mau Bayar Wilder untuk Mundur, Dia Ingin Hancurkan Wajahnya Sekali Lagi
21 May 2020 03:25 WIB
LONDON - Pertarungan trilogi Tyson Fury melawan Deontay Wilder akan berlangsung tahun ini. Tapi, bukan di Amerika Serikat atau Inggris. 

Promotor Bob Arum mengungkapkan mereka memiliki dua proposal di atas meja. Tetapi pertarungan tidak diharapkan terjadi di Inggris atau Amerika.

Wilder, 34 tahun, mengaktifkan klausa pertandingan ulangnya setelah Gypsy King, 31 tahun, merebut sabuk WBC darinya pada pertarungan kedua Februari lalu. Tyson Fury menang TKO di ronde 7 pada laga di Las Vegas, AS.


Baca Juga :
- Postur Besar Joshua Disukai Tyson Fury, Sesumbar Bakal Dirobohkan Ronde Awal
- Tyson Fury Atlet Bela Diri dengan Penghasilan Terbanyak di Dunia dalam Setahun Terakhir

Trilogi rencananya digelar Juli. Tetapi dibatalkan karena pandemi virus corona. Bob Arum kini mengungkapkan pertarungan trilogi kemungkinan akan terjadi menjelang akhir tahun dengan alasan netral.

"Kami memiliki proposal dari entitas di dua negara yang sedang kami pertimbangkan sekarang," Bob Arum berbicara kepada Boxing Scene.

"Dan ketika mereka menjadi lebih konkret, yang mungkin akan terjadi dalam minggu atau dua minggu ke depan, kami akan menjalankannya, bagaimanapun, mereka adalah mitra dalam promosi itu."

"Dan semoga nanti kita akan membuat pengumuman," tandasnya.

"Saat ini, kami ingin melakukan pertarungan itu pada kuartal keempat tahun ini dan kami mungkin akan melakukannya di luar Amerika Serikat dan di luar Inggris."


Baca Juga :
- Mike Tyson Ada di Pikiranku! Ditantang Musuh Lamanya yang KO dalam 89 Detik, Tyson Dijanjikan Rp 16 Miliar
- Mike Tyson Cedera Pelipis Mata Kanan Sobek 2 Inci dan Memar

Fury telah berlatih empat kali sehari selama lockdown di Inggris. Dia bersiap-siap untuk menghancurkan wajah Deontay Wilder lagi. Gypsy King tidak tertarik untuk membayar  upeti kepada "Bronze Bomber" untuk mundur minggir sehingga dia bisa melawan Anthony Joshua.

Tyson Fury telah menguraikan rencananya menghadapi Wilder untuk ketiga kalinya sebelum melawan rekannya sesama petinju Inggris yang memegang sabuk kelas berat WBA, IBF, dan WBO itu.* 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA