#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gawat! Liga Inggris Konfirmasi Ada Enam Orang dari Kalangan Pemain dan Staf yang Positif Corona
20 May 2020 20:59 WIB
LONDON - Premier League baru-baru ini mengkonfirmasi bila ada enam orang dari kalangan pemain dan anggota staf yang dinyatakan positif virus corona setelah melakukan tes pertama.

Melalui pernyataan resminya, Liga Inggris menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan 748 tes yang diikuti oleh pemain maupun anggota staf di klub-klub yang berpartisipasi pada tanggal 17 dan 18 Mei 2020 lalu, dan dari hasil ada enam orang dinyatakan positif Covid-19. 

Mereka-mereka yang terjangkit virus corona akan diisolasi selama tujuh harus, dan pihak liga mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengeluarkan informasi lebih lanjut mengenai identitas enam orang yang bersangkutan karena persyaratan hukum dan operasional.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Bali United Memegang Rekor Paling Banyak Duduk di Puncak Klasemen Liga 1
- Pemain Asing Persib Siap ke Indonesia, Begini Syaratnya

Klub-klub Premier League sudah diperbolehkan untuk menggelar kembali latihan pekan ini sambil menunggu langkah-langkah apa lagi yang akan dilakukan saat masa pandemi ini. Dan rencananya kompetisi musim ini akan dilanjutkan pada Juni mendatang.

Dari lima liga top Eropa, saat ini yang sudah memulai kompetisi hanyalah Bundesliga saja. Premier League, Serie A, dan LaLiga kemungkinan baru bulan depan, sementara Ligue 1 sudah dipastikan berakhir dengan Paris Saint-Germain (PSG) dinobatkan sebagai juara.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA