#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jack Miller Mendekat ke Tm Pabrikan Ducati pada Balapan MotoGP Musim Depan
20 May 2020 20:45 WIB
ROMA - Rumor Jack Miller hampir memutuskan untuk pindah ke tim pabrik Ducati pada 2021. Kecurigaan Michele Pirro bahwa larangan wild-card dimotivasi oleh balas dendam. Seberapa cepat juara MotoGP Marc Marquez beradaptasi dengan 500cc.

Akankah Jack Miller menjadi pembalap tim pabrik Ducati pada tahun 2021? 

Menurut GPOne.com pembalap Australia itu akan melompat dari tim Pramac Racing musim depan. Dia akan bergabung dengan Andrea Dovizioso atau Danilo Petrucci, yang sekarang dalam head-to-head untuk tempat tersisa di tim resmi.


Baca Juga :
- Rossi Podium Ketiga, Terima kasih Fabio!
- MotoGP 2020 Siap Dimulai, Hanya 40 Kru yang Boleh Masuk Paddock

Sementara itu, Jorge Martin adalah di antara mereka yang dipertimbangkan untuk menggantikan Miller, bersama Francesco Bagnaia, di Pramac musim depan. 

Ducati memang terang-terangan tengah mengincar rider muda. Mereka bahkan sudah mencoba bernegosiasi dengan Maverick Vinales, Fabio Quartararo, dan Marc Marquez meskipun semuanya gagal total.

Keputusan untuk melarang entri wild-card musim 2020 yang terganggu berarti pembalap Ducati seperti Michele Pirro akan kehilangan kesempatan seperti biasa untuk bersaing bersama para reguler MotoGP.


Baca Juga :
- Balapan MotoGP Belum Jelas, Valentino Rossi Batal Pensiun
- Sirkuit Assen Perpanjang Daftar Tunda Balapan MotoGP

Secara resmi keputusan dibuat untuk membatasi biaya dan menghindari anggota tim tambahan di paddock. Tapi Pirro  mungkin juga untuk mencegah Jorge Lorenzo kembali ke Yamaha sebagai wild-card musim ini.

"Honda mungkin ingin membuat Lorenzo pergi ke Yamaha ... Tapi saya bukan Lorenzo, yang telah mendapatkan segalanya dan bisa tinggal di rumah ... saya pikir saya masih bisa memberi banyak kepada MotoGP," ujar Miller.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA