#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wilder Selesai Jika Kalah dari Tyson Fury Lagi, Peluang Lawan Joshua Terkunci
20 May 2020 20:30 WIB
LONDON - Eddie Hearn memperingatkan Deontay Wilder. Dia akan habis jika dia gagal mengalahkan Tyson Fury dalam pertarungan trilogi. Peluangnya tertutup untuk menghadapi pemenang Anthony Joshua vs Fury. 

Wilder sedang mempertimbangkan untuk memuluskan pertarungan Fury dengan AJ. Tapi, dia minta kompensasi besar dan dijamin akan menghadapi pemenang pertarungan kelas berat sesama petinju Inggris itu. 

Tapi, manajer Deontay Wilder, Shelly Finkel, menyatakan bahwa kliennya tidak akan mundur demi meloloskan Tyson Fury menghadapi Anthony Joshua. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Deontay Wilder (Amerika Serikat) akan mundur.


Baca Juga :
- Dijuluki The Cuban Flash, Petinju Tak Terkalahkan Ini Tantang Anthony Joshua, Tyson Fury, Andy Ruiz Jr, hingga Oleksandr Usyk
- Whyte Beberapa Kali Robohkan Tyson Fury, Sekarang Ajak Bertarung

Joshua memiliki empat gelar juara versi WBO, WBA, IBF, dan IBO. Sedangkan Fury memegang sabuk WBC setelah memukul TKO Wilder pada ronde ketuju Februari lalu. Sebagai sesama pemilik gelar, pertarungan kedua petinju Inggris tersebut dinantikan oleh penggemar tinju.

Hearn, promotor Joshua, menyikapi dengan dingin. Laporan mengklaim Wilder akan 'mikir-mikir' untuk pertarungan trilogi dengan Fury. Artinya Joshua akan menghadapi Fury untuk menyatukan gelar kelas berat. 

Hearn bersikeras dia tidak mau menandatangani perjanjian apa pun yang melibatkan Wilder yang akan menghadapi Fury atau Joshua setelah pertemuan mereka. 

Hearn menegaskan Wilder 'selesai' jika dia gagal membalas kekalahannya yang terakhir terhadap "The Gypsy King".

"Saya pikir Bob Arum mengatakan dalam sebuah wawancara di akhir pekan tidak tahu dari mana angka 10 juta dolar AS berasal," kata Hearn kepada IFLTV. 

"Dia mengatakan dalam wawancara tidak akan minggir dan dengan segala sesuatu terjadi dalam ketidakpastian masa depan dunia, apalagi tinju. Dia tidak akan mau mengalah."

Deontay Wilder kalah, dia sudah selesai. Petinju Amerika itu hanya penantang sukarela. "Kami ingin yang bersih ketika kami membuat kesepakatan. Baik itu kesepakatan satu atau dua pertarungan dengan Tyson. Tetapi ketika AJ mengalahkan Tyson Fury, kami tidak ingin kewajiban untuk melawan Deontay Wilder. Apa yang harus dia lakukan dengan itu?"


Baca Juga :
- Holyfield Makin Segar, Unggah Video Sparring dengan Wladimir Klitschko
- Chisora Siap Bertarung di Mana Saja, Bisa Menyeret Usyk ke Ring Neraka Demi Menantang Joshua

"Wilder selesai. Dia dipukul KO. Dia baru saja tersingkir. Jika dia mengalahkan Tyson Fury, kami ingin bertarung dengan Deontay Wilder. Tetapi jika tidak, dia harus sabar lewat jalur peringkat."

"Dia tidak akan berkelahi dengan juara. Jadi dalam hal itu, jauh lebih mudah bagi kita untuk memiliki catatan yang bersih dan semua orang berada di halaman yang sama dengan itu," ungkap Hearn.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA