#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mertens Lanjut di Napoli sampai 2022, Bikin Sedih Chelsea-Inter, Cari Striker Lain Saja
19 May 2020 13:55 WIB
NAPLES – Tak ada yang pasti di bursa transfer hingga kontrak benar-benar sudah diteken. Apalagi masih kabar atau bahkan rumor, segala sesuatunya bisa berakhir berbeda. Situasi inilah yang melingkupi Dries Mertens di tengah pusaran rumor. Sebelumnya, Mertens sedang sangat dinantikan oleh beberapa klub di Eropa.

Meski sudah 33 tahun, striker asal Belgia itu dianggap masih sangat kompetitif. Apalagi, kontraknya akan pungkas di SSC Napoli pada akhir musim ini. Alih-alih melihat Mertens berseragam klub lain di musim depan, Napoli telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pemain.


Baca Juga :
- Merebut Istri Rekan Setim, Dibenci Lionel Messi, dan Disebut Pengkhianat oleh Maradona! Mauro Icardi Jadi Pemain Sepak Bola Paling Kontroversial
- Lahir dan Punya Usaha di Prancis, Koulibaly Condong ke PSG ketimbang Liverpool

Ya, Mertens ditahan di Napoli hingga 2022 atau hingga sang pemain berusia 35 tahun. Kabar ini langsung bikin sedih Chelsea dan FC Internazionale yang sedang berupaya membujuk Mertens bergabung. Chelsea butuh striker untuk menggantikan Olivier Giroud dan Inter juga butuh agar tak terlalu membebani Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.


Baca Juga :
- Ini 5 Situasi dari Transfer Mauro Icardi dari Inter ke PSG
- Terungkap! Segini Bandrol Harga Terbaru yang Dipatok PSG untuk Neymar

Jika demikian, Chelsea dan Inter cari striker lain saja. Edinson Cavani bisa dipertimbangkan. Sudah veteran juga yaitu 34 tahun tapi masih bagus dan gratisan. Jadi, tak ada salahnya dicoba. Pemain dengan posisi striker murni kini banyak dicari karena populasinya yang tak terlalu banyak.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA