#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klitschko Turun Gunung, Bantu Sparring Oleksandr Usyk Persiapan Lawan Chisora
18 May 2020 19:54 WIB
SEMEY - Wladimir Klitschko bisa membuat ring tinju kelas berat bergetar. Itu akan terjadi jika dia kembali dari pensiun.

Klitschko mengumumkan pengunduran dirinya pada Agustus 2017. Hanya beberapa bulan setelah kekalahannya dari Anthony Joshua di Wembley.

Pria 44 tahun ini tetap menjadi juara kelas berat terlama dalam sejarah. Secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa di divisinya.


Baca Juga :
- Dijuluki The Cuban Flash, Petinju Tak Terkalahkan Ini Tantang Anthony Joshua, Tyson Fury, Andy Ruiz Jr, hingga Oleksandr Usyk
- Holyfield Makin Segar, Unggah Video Sparring dengan Wladimir Klitschko

Klitschko kabarnya menawarkan Oleksandr Usyk sparring untuk membantunya mempersiapkan pertarungan melawan Derek Chisora, yang dijadwalkan kembali setelah pandemi virus corona.

Chisora ??yakin Klitschko masih bisa mengalahkan beberapa petinju kelas atas di divisi ini.

"Wladimir adalah petarung hebat, kondisinya bagus," kata Chisora ??kepada Sky Sports. "Masalahnya adalah dengan dia, itu mudah, saya tidak tahu mengapa dia pensiun. ‘Dia masih bisa menyebabkan keributan di game kelas berat."


Baca Juga :
- Chisora Siap Bertarung di Mana Saja, Bisa Menyeret Usyk ke Ring Neraka Demi Menantang Joshua
- Sambil Tunggu Pertarungan Melawan Oleksandr Usyk, Chisora Santai Ngobrol dengan Dua Wanita

"Apa alasan dia pensiun, saya tidak tahu. Dia hanya kalah dari Tyson Fury dan AJ. Tetapi jika dia ingin kembali, saya pikir dia bisa kembali dan menjatuhkan beberapa petinju," ujar Chisora.

"Untuknya membantu Usyk, saya senang dengan itu, saya senang dengan itu. ‘Tapi dia tidak akan membantunya ketika dia di dalam ring, kan? Dengan saya. "Dia bisa datang membantuku juga, jika aku memintanya."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA