#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mabuk Saat Instagram Live, Petenis Kontroversi Ini Tenggak 6 Gelas Anggur sebelum Menghadapi Lawan
18 May 2020 13:03 WIB
JAKARTA - Nick Kyrgios membuat pengakuan jujur. Petenis kontroversial ini mengaku pernah minum enam gelas anggur sebelum melepaskan diri dari Novak Djokovic, Alexander Zverev dan Dominic Thiem.

Dia mengungkapkannya dalam Instagram Live bersama Andy Murray. Keduanya dikenal berteman baik di turnamen, berbagi percakapan menarik. 

Reputasi Kyrgios sebagai bocah tenis terus berlanjut. Bahkan dengan dunia olahraga terkunci virus corona saat ini. Pemain Australia berusia 25 tahun itu memuji Murray lebih baik dari petenis nomor satu dunia Novak Djokovic.


Baca Juga :
- Serena Williams Telanjang di Ruang Ganti, Cadantu: Saya Kaget Selama Seminggu! Dia Sangat Besar
- Bukan Ronaldo atau Messi, Atlet Bayaran Termahal Dunia Milik Petenis Federer

Kyrgios yang bermata merah mencerca sejumlah topik selama obrolan yang muncul di media sosial. Petenis Australia yang mabuk ini tidak mampu menahan kekagumannya pada Murray.

"Kamu terlalu baik," kata Kyrgios kepada Murray. "Saya sudah memberitahu Anda ... Saya pikir kamu harus memiliki salah satu karier terbaik yang pernah ada. Saya sudah mengatakan itu kepadamu berkali-kali."

 

"Saya tidak akan membuat ini kontroversial. Tapi jujur saya pikir kamu lebih baik dari Djokovic. Orang-orang akan dibawa ke media sosial dan berkata 'nah, Djokovic memenangkan banyak Slam'."

"Tetapi Djokovic bermain dengan servis saya. Dia tidak bisa mengembalikannya dan Anda melakukannya dan seperti, 'Saya menamparnya untuk pemenang'."

Murray sedikit lebih moderat dalam penilaiannya, dengan mengatakan: "Hasilnya mungkin bisa sebaliknya."

Status Murray saat ini masih tidak jelas. Cedera pinggulnya yang menyusahkan dapat mengakibatkan pensiun. Tetapi pemain berusia 33 tahun itu mengulurkan harapan untuk setidaknya satu penampilan lagi di Wimbledon - sebelum turnamen dibatalkan karena krisis kesehatan virus corona.

"Saya merasa cukup baik. Saya bermain baik sebelum cedera di Piala Davis," Murray menawarkan. "Saya pikir ketika semuanya kembali normal saya akan baik-baik saja."


Baca Juga :
- Pesenam Cantik Ini Posting Video Tenis dengan Pakaian Dalam, Pria Pilih yang Pertama
- Petenis Cantik Ini Lebih Nikmati Pemotretan Baju Renang Ketimbang Eksplotasi di Lapangan

Murray juga menanyakan alasan persaingan Kyrgios dengan Alexander Zverev, Stefanos Tsitsipas dan Dominic Thiem - yang ia hadapi di Piala Laver sebagai bagian dari Tim Dunia versus Tim Eropa.

"Karena itu menyenangkan, mereka adalah teman baik saya di tim dunia," jelas Kyrgios.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA