#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mayweather Kembali ke Gym Tinju, Minta Bayaran Rp 4,5 Triliun Tiap Pertarungan
17 May 2020 04:30 WIB
LAS VEGAS - Floyd Mayweather baru saja kembali ke gym tinju. Legendaris itu berlatih karena sangat sadar akan penampilannya di tengah desas-desus tentang comeback-nya.

Terakhir kali Mayweather melakoni pertandingan kompetitif pada 2015.  Dia menghadapi Andre Berto untuk gelar juara kelas welter. Sementara kemenangan ke-50 didapat Mayweather melawan megabintang UFC, Connor McGregor pada 2017.

Pria berusia 43 tahun ini memposting serangkaian klip pelatihan terbaru secara online di gymnya di Las Vegas.


Baca Juga :
- Whyte Beberapa Kali Robohkan Tyson Fury, Sekarang Ajak Bertarung
- Holyfield Makin Segar, Unggah Video Sparring dengan Wladimir Klitschko

Itu terjadi setelah Mayweather mengumumkan tahun lalu bahwa dia keluar dari pensiun pada tahun 2020. Kemudian muncul untuk mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali mengenakan sarung tangan, meskipun hanya untuk hiburan.

Tetapi CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe mengatakan kepada BoxingScene bahwa kembalinya ke gym hanya karena pensiunan Amerika itu sangat bangga dalam penampilannya.

“Floyd menjaga bentuk tubuhnya. Dia sangat sadar tentang penampilannya," kata Ellerbe.

"Dia selalu disiplin dan dia sangat bangga dengan bagaimana membawa dirinya sendiri."

“Dia harus melihat TV. Dia adalah Box Office. Dia TBE karena suatu alasan. Orang-orang merindukan itu. Itu sebabnya ada begitu banyak pembicaraan tentang dia akan kembali," Ellerbe menguraikan.

Mayweather - yang mengalahkan McGregor dalam pertarungan terakhirnya tiga tahun lalu - telah mempertahankan dirinya sebagai pejuang pensiunan. Tidak ada lagi yang tersisa untuk dibuktikan.

Namun mengatakan dia tidak pensiun dari bisnis ketika dia membuka pintu untuk pertarungan crossover melawan McGregor atau juara UFC Nurmagomedov. Dia menuntut 250 juta poundsterling atau sektar Rp 4,5 triliun untuk setiap pertarungan.

Terlepas dari pembicaraan pertempuran, Ellerbe bersikeras kembali hanya spekulasi. Jika Mayweather ingin kembali lagi, para penggemarnya akan diberitahu sekarang.

"Orang-orang merindukan acara mega Mayweather dan mengalahkan semua orang yang mereka taruh di depannya. Mereka merindukan kegembiraan."


Baca Juga :
- Chisora Siap Bertarung di Mana Saja, Bisa Menyeret Usyk ke Ring Neraka Demi Menantang Joshua
- Dahi Pecah seperti Kapak, hingga Mike Tyson Gigit Telinga Holyfield Masuk 7 Pertarungan Horor Berdarah

"Jika Floyd menentukan bahwa [Manny Pacquiao atau McGregor] bisa mendapatkan pertandingan ulang, dia akan membiarkan seluruh dunia tahu itu," tandasnya.

Saat ini dia masih pensiun. Tetapi jika berubah pikiran dan ingin melakukan sesuatu selain apa yang dilakukan, dia akan membiarkan seluruh dunia tahu.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA