#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Unggahan Terpopuler Klub Liga 1 di Sosmed pada Awal Mei
15 May 2020 20:57 WIB
JAKARTA - ID Football Digital Landscape merilis unggahan terpopuler klub Liga 1 2020 di sosial media (sosmed) pada awal Mei 2020.

Terdapat tiga unggahan top engagement baik itu di Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube, dengan skala sejak tangga 4 hingga 10 Mei 2020.

Pada Facebook, Persija Jakarta merajai dengan unggahan ucapan belasungkawa atas wafatnya Didi Kempot yang mencapai 20 ribu like.


Baca Juga :
- Victor Igbonefo Pilih Kompetisi Liga 1 Dilanjutkan daripada Turnamen Pengganti
- PSBB Diperpanjang, Pelatih Persib Mengaku Sulit Kumpulkan Pemain

Disusul Persib Bandung dan Arema FC dengan unggahan berita Rio (memiliki 18 ribu like) dan ucapan belasungkawa Didi Kempot (10 ribu).

Untuk Instagram, Persib yang memimpin dengan kiriman foto buka bersama Gian Zola dan Beckham Putra yang mempunyai 173 ribu-an likes.

Persija dan Persebaya Surabaya tepat berada di belakang dengan unggahan editan foto Novri Setiawan (161.884 likes) dan belasungkawa Didi Kempot.

Macan Kemayoran, julukan Persija, kembali ke posisi teratas di Twitter dengan cuitan ucapan selamat ulang tahun ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sementara di belakangnya ada PSS Sleman dan Persebaya yang sama-sama pada cuitannya berbentuk ungkapan belasungkawa Didi Kempot.

Terakhir pada Youtube, sosmed yang satu ini satuan hitungnya bukan top engagement, melainkan top views atau yang paling banyak ditonton.


Baca Juga :
- Sadar Akan Bahaya Covid-19, Vizcarra Jaga Keluarga Jangan Sampai Terpapar
- Dedi Kusnandar Jadikan Badminton sebagai Alternatif Menjaga Kebugaran

Persija kembali jadi yang teratas dengan konten tentang pemainnya, Alfath Faathier yang beradu kemampuan bermain FIFA 20 lawan Fitra Ridwan, pemain PSS.

Di belakangnya ada Persebaya dan Persib yang sama pada video siaran ulang pertandingan, Persebaya versus Arema dan Persib versus Tira Persikabo.*05

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA