#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Holyfield Peringatkan Tyson, tapi Pertarungan Ketiga Dilarang Dendam KO
14 May 2020 12:55 WIB
CALIFORNIA - Evander Holyfield memperingatkan Mike Tyson. Dia menyebut dalam kondisi fenomenal menjelang pertarungan potensial kembali antara dua legenda kelas berat.

Pria berusia 57 tahun itu telah pensiun selama hampir satu dekade. Tetapi menggoda cuplikan pelatihan awal minggu ini sebagai tanggapan terhadap video comeback Tyson yang ganas. Bahkan dia menirukan pernyataan: 'I'm back'. 

Tyson empat tahun lebih muda darinya. Mereka bertarung dua kali. Keduanya dimenangkan Holyfield. Bahkan pertarungan terakhir pada 1997, Iron Mike didiskualifikasi setelah menggigit telinga lawannya.


Baca Juga :
- Holyfield Makin Segar, Unggah Video Sparring dengan Wladimir Klitschko
- Holyfield Hapus Video Latihan, Tidak seperti Tyson yang Masih Buas

Terlepas dari insiden itu, Holyfield menegaskan ia tidak memiliki niat buruk terhadap Tyson. Dia senang untuk melompat kembali ke ring bersamanya, meskipun hanya dengan syarat bahwa petinju tidak mengejar KO.

 

Ditanya apakah dia ingin menghadapi Tyson untuk ketiga kalinya, Holyfield mengatakan kepada The Sun: ‘Saya akan melakukan itu! Ya, saya ingin melawan Mike Tyson."

"Semua hal saya adalah terbuka. Saya tahu ingin melakukannya dengan baik untuk diri saya sendiri pada usia 57. Saya pasti bisa menanganinya. Tapi Mike pasti ingin melakukannya juga."


Baca Juga :
- Evander Holyfield: Tidak Masalah Bertarung Melawan Mike Tyson 3 kali
- Evander Holyfield, Musuh Berat Mike Tyson, Isyaratkan Comeback meski Usia 57 Tahun

Mengenai persyaratan pertarungan, Holyfield melanjutkan: "Kita harus menemukan sesuatu yang bukan pertandingan dendam KO. ‘Ini bukan tentang siapa yang bisa mengalahkan siapa. Tetapi untuk menunjukkan kepada orang-orang kami adalah beberapa pejuang terbesar di zaman kita dan kita berkumpul bersama melakukan sesuatu untuk orang lain."

Dia menandaskan tidak melawan Mike Tyson secara pribadi. Holyfield menyebut kontes ini baik untuk olahraga meskipun tinju adalah olahraga yang kasar.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA