#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pesan Misterius Si Pirang Cantik, Romansanya dengan Anak Nakal Berakhir
13 May 2020 13:07 WIB
Bintang tenis Rusia, Anna Kalinskaya berbagi pos misterius di halaman Instagram-nya. Si Pirang cantik mengakhiri romansanya dengan 'anak nakal' Australia Nick Kyrgios.

"Sialan Vampir energi..," tulis Anna p- yang saat ini peringkat ke-95 dunia - di samping foto hitam putih. Tentu membingungkan pengikutnya. Ternyata pesan itu ditujukan kepada Kyrgios.

Beberapa jam sebelumnya, Anna membuat posting Instagram lain yang mengatakan: "Kamu bukan anak nakal, kamu hanyalah orang jahat." Tetapi gambar itu segera dihapus dari halamannya.


Baca Juga :
- Hubungan Seks dengan Penggemar Setiap Minggu, Bad Boy Ini Sekarang Pamer Pacar baru
- Brasil Mundur, Australia dan Selandia Baru Calon Tuan Rumah Piala Dunia Wanita

Selama sesi tanya jawab Instagram pada Senin (11/5), Anna Kalinskaya mengatakan dia tidak lagi berkencan dengan Kyrgios. Dia meminta penggemarnya untuk menghormati privasinya.

"Tidak, saya tidak nge-date dengan Kyrgios. Kita putus. Kami tidak teman. Saya mengerti Anda adalah teman-temannya dan itu keren. Tapi saya tidak akan membicarakannya. Harap hormati saya juga. Terima kasih,” tulis wanita 21 tahun itu.

 

Meskipun tidak satu pun dari mereka yang pernah mengkonfirmasi bahwa mereka adalah pasangan. Kalinskaya dan Kyrgios terus-menerus dikabarkan berpacaran. Kini, asmara mereka hanya seumur jagung.

Pada Desember lalu, Anna Kalinskaya memanggil pemain Australia itu "Setan". Dia meminta Kyrgios menjauh dari halaman media sosialnya. Dia meninggalkan komentar di bawah salah satu fotonya.

Namun, tiga bulan kemudian pasangan itu terlihat bersama menghadiri pertandingan kandang NBA, Los Angeles Lakers di Staples Center. Bara asmara tampaknya bersemi.


Baca Juga :
- Bek Asing PSS Sleman Kedepankan Aspek Kesehatan Jika Liga 1 Kembali Berputar
- Pertarungan Ketiga Tyson Fury Vs. Deontay Wilder Bisa Digelar di China atau Australia

Juga di bulan Maret, petenis Australia yang pemarah itu terlihat mencium dahi Anna Kalinskaya di Acapulco, setelah ia mengundurkan diri dari pertandingan putaran pertama di Meksiko Terbuka.

Saat ini tidak diketahui apa yang terjadi antara kedua pemain, yang jadwal kompetitifnya telah dipengaruhi oleh krisis Covid-19.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA