#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Antonio Conte: Saya Tak Akan Pernah Cukup Berterima Kasih kepada John Terry
12 May 2020 14:12 WIB
KAPTEN Chelsea John Terry bersama manajer Antonio Conte berhasil memenangkan gelar Liga Premier di musim 2016/17.

Di musim pertamanya, Antonio Conte telah mengungkapkan akan menghapus John Terry dari formasi the winning team-nya. Tapi, ini karena profesionalisme dan legenda Chelsea itu cukup mengerti.

Gol telat Michy Batshuayi di West Brom mengukuhkan The Blues sebagai juara tepat tiga tahun lalu pada hari Selasa, dengan Terry tampil hanya sembilan kali di liga.


Baca Juga :
- Bikin Conte Terkesan Saat Latihan, Eriksen Berpeluang Jadi Starter Lawan Napoli
- Ungguli Virgil Van Dijk dan John Terry, Rio Ferdinand Terpilih sebagai Bek Terbaik Liga Primer Sepanjang Masa

"Merupakan hak istimewa bagi saya untuk menjadi pelatih legenda Chelsea seperti John Terry," kata Conte kepada Sky Sports News.

"Kami berbicara tentang pemain top dan pemain yang terbaik. Dia banyak membantu saya di musim pertama saya, baik di dalam dan di luar lapangan."

"Dia sangat penting di tempat latihan, selama sesi latihan. Terutama untuk menjaga konsentrasi pemain agar tetap tinggi."

Terry pun memutuskan untuk membuat salam perpisahan dengan fan Chelsea. Terry minta bermaind ari menit awal lalu ditarik keluar pada menit ke-26, nomer yang identik dengannya selama di Chelsea.

Saat itu ia digantikan oleh Gary Cahill, wakil kapten Chelsea. Dan digantikannya Terry pada menit ke-26 ini bukan kebetulan karena sebelum laga ini digelar, Terry sudah meminta banyak pihak untuk mewujudkan keinginannya ini.

Pertama ia meminta manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk memainkannya sejak menit pertama, memimpin skuat Chelsea untuk mendapatkan Guard of Honor. Setelah itu, ia meminta diganti pada menit ke-26 pada Conte.

"Dia memutuskan dia menginginkan ini karena 26 adalah nomor keramatnya dan bagi saya itu adalah kebahagiaan untuk memberinya kesempatan ini.”

"Saya tidak akan pernah bisa merasa cukup berterima kasih padanya. Dia sangat penting bagi saya dan tim kami."

Conte menunjuk pada laga “pembantaian” terhadap Manchester United dengan skor 4-0 ia menyebut itu adalah pertandingan kunci dalam perebutan gelar juara. "Aku menjalani pekerjaanku dengan intens!" kata pelatih yang kini menangani Inter Milan itu.

"Kadang-kadang saya menunjukkan hasrat saya dan saya ingin berbagi kebahagiaan saya dengan para penggemar. Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan para penggemar Chelsea.”


Baca Juga :
- Inter atau Atletico, Keduanya Bagus untuk Edinson Cavani
- Demi Film, Eric Cantona Tampil seperti Era 1990-an, Karisma dan blak-blakannya akan Menjadi Emas dalam Serial Ini

"Pertandingan itu penting bagi kami karena ketika Anda menang 4-0 melawan tim papan atas. Itu merupakan dorongan karena kami mengerti betul bahwa kami bisa berjuang untuk memenangkan liga.

"Game ini memberi kami kepercayaan diri dan kepercayaan pada diri kami sendiri dan kami menciptakan hubungan yang fantastis dengan para penggemar kami."

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA