#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pegolf Seksi ini Dikagumi Penggemarnya, Trik Putt Ini yang Menarik
11 May 2020 01:49 WIB
Pegolf Inggris dan favorit Instagram Lucy Robson mengasah kemampuannya dalam masa lockdown. Wanita seksi ini membuat para penggemarnya kagum. Dia melakukan pukulan putt ke dalam cangkir. 

Lucy Robson memperlakukan penggemar untuk perjalanan ke "womancave" -nya sebelumnya selama pandemi Covid-19. Dia memberikan 742.000 pengikutnya menyelinap di simulator golf yang baru dipasang di rumahnya di Florida.

Pegolf berusia 25 tahun itu mungkin tidak ikut serta dalam kompetisi langsung dalam waktu dekat. Tapi, dia setidaknya terus mengasah skill demi memuaskan penggemarnya lewat media sosial.


Baca Juga :
- Usia 53 Tahun Body Masih Oke, Ring Announcer Ini Bikin Penggemar Tergila-gila
- Begini Sensasi Binaraga Seksi Perangi Virus Corona

Termasuk trik-shot luar biasa yang diposting selama akhir pekan. Lucy Robson melakukan putt dari jarak sekitar 2 meter. Dia memutarkan stik dengan bola ke atas kepalanya untuk menceploskannya ke dalam cangkir.

Bagaimana? "Tulis seorang penggemar yang terkesima, sementara yang lain bertanya:" Berapa jam atau hari yang dibutuhkan?"

 

View this post on Instagram

????

A post shared by Lucy Robson (@lucyrobson) on

"Sepertinya cuma satu jam!" Robson mengungkapkan.

Beberapa orang meragukan apakah itu tendangan trik asli, bertanya: "Apakah itu bola yang sama yang jatuh di kaca?"

Robson merujuk rekaman Instagram Stories-nya, yang menunjukkan bahwa putt adalah buatannya sendiri.


Baca Juga :
- Wanda Nara: Saya Lebih Seksi Berpose Telanjang
- Hampir Batal Tampil, Pegolf Thailand Ini Juara Indonesian Masters

Robson dinobatkan sebagai Treasure Coast Player of the Year Tahun 2012 dan 2013. Tapi seperti sesama bintang golf yang menjadi model Paige Spiranac, ia semakin mengalihkan perhatiannya ke posting Instagram seiring bertambahnya penggemar asing.

Namun seperti yang ditunjukkan oleh tampilan puting terakhirnya, Lucy Robson terus memberikan tips kepada para penggemar tentang cara memastikan pukulan golf mereka.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA