#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Naseem Hamed Prediksi Petinju Muda Inggris Ini Akan Jadi Penguasa Kelas Berat
09 May 2020 20:06 WIB
SHEFFIELD – Petinju datang dan pergi. Ada masanya seorang jadi bintang di satu momen lalu berganti ke petinju lain seiring bergeraknya waktu. Saat ini, di kelas berat, ada Anthony Joshua dan Tyson Fury sebagai yang paling populer. Nama lain ada Deontay Wilder, Dereck Chisora, Andy Ruiz Jr, atau Oleksandr Usyk.

Prediksi pun diberikan oleh Naseem Hamed, eks juara dunia kelas bulu keturunan Suriah tapi berkebangsaan Inggris. “Frank Warren tahu persis bagaimana dia memilih petinju terbaik,” kata Hamed. “Suatu saat, Daniel Dubois akan sangat terkenal di dunia dan Warren sudah memilikinya.”


Baca Juga :
- Madrid Minta Fan Rayakan Juara LaLiga di Rumah Bukan di Cibeles Fountain
- Si Manis Lucia Loi, Pacar Marcus Rashford Diganjar Gelar Kehormatan

“Dia punya pukulan yang bisa menghancurkan lawan,” ujar Hamed. “Saya menyukai bagaimana dia bertarung. Termasuk saat dia melakukan body shot (pukulan ke tubuh).” Argumen Hamed cukup beralasan. Saat ini, kekuatan dan kemampuan bertarung Dubois sudah terlihat. Usianya pun masih 22 tahun.


Baca Juga :
- Ini Rekor yang Bisa dan Sulit untuk Diraih Liverpool
- Firmino Hanya Punya 90 Menit untuk Mengubah Rapor Golnya yang Buruk di Anfield

Perlahan tapi pasti dia menjalani pertarungan demi pertarungan dengan kemenangan. Memang, Dubois baru menjalani 14 pertarungan tapi menang semua. Sebanyak 13 kali menang KO dan hanya sekali menang angka. Jika tak ada pandemi Covid 19, Dubois harusnya bertarung lawan Joe Joyce pada 11 Juli.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA