#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tukar Jersey dan Selfie, Pemain Timnas Nigeria Ini Bilang Messi Rendah Hati dan Baik
09 May 2020 17:40 WIB
SIAPA pun pesepak bola di dunia akan merasa sangat terhormat jika bisa bermain bersama Lionel Messi. Baik berada setim atau jadi lawannya. Seperti yang dialami Leon Balogun, bek tengah Brighton & Hove Albion. Balogun, 31 tahun lahir di Berlin, Jerman tapi memilih membela timnas Nigeria.

Pada Piala Dunia 2018, Nigeria dan Argentina berada di grup yang sama. Bertemulah Balogun dan Messi di laga fase grup tersebut. Argentina menang 2-1 dan Balogun pun mengisahkan pengalamannya bertemu dengan Messi. “Pada satu kesempatan, saya mencegat Messi,” kata Balogun.


Baca Juga :
- Madrid Minta Fan Rayakan Juara LaLiga di Rumah Bukan di Cibeles Fountain
- Si Manis Lucia Loi, Pacar Marcus Rashford Diganjar Gelar Kehormatan

“Saya memang tak sering berhadapan dengannya di laga itu. Hanya dua atau tiga kali,” ujar Balogun. “Satu kali saya bisa merebut bola darinya dan itu luar biasa. Bahkan, usai pertandingan saya berbincang dengannya. Dia ternyata baik hati dan kami pun bertukar jersey.”


Baca Juga :
- Ini Rekor yang Bisa dan Sulit untuk Diraih Liverpool
- Firmino Hanya Punya 90 Menit untuk Mengubah Rapor Golnya yang Buruk di Anfield

“Saya merasa sangat beruntung bisa berbincang dengannya dan juga jadi lawannya,” tutur Balogun. “Messi pun masih mau selfie meski dia habis mengalahkan kami. Saya tak peduli karena pertandingan sudah selesai. Saya sedih tapi juga senang bisa bertemu Messi. Meski saya adalah pemain profesional, saya juga seorang fan.”*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA