#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca Beli Murah Striker 19 Tahun Asal Brasil, Bisa Dicoba untuk Gantikan Luis Suarez
09 May 2020 16:05 WIB
BARCELONA – Proses pembelian yang dilakukan FC Barcelona sebentar lagi tuntas. Adalah striker milik Sao Paulo, Gustavo Maia yang masih berusia 19 tahun sedang dalam proses kepindahan kepemilikan. Barca sendiri sudah memberikan uang muka sebesar 1 juta euro kepada Sao Paulo untuk Maia.

Jadi, Barca tinggal melunasi sebesar 3,5 juta euro. Banderol Maia memang murah yaitu hanya 4,5 juta euro. Jika Barca membatalkan kesepakatan ini, mereka pun akan kehilangan uang muka itu. Tapi, kemungkinan besar Barca akan meneruskan proses pembelian striker yang posturnya sama persis dengan Lionel Messi tersebut.


Baca Juga :
- Istri Cantik Polster Ucapkan Selamat Tinggal, Fan Rangers Patah Hati
- Si Manis Lucia Loi, Pacar Marcus Rashford Diganjar Gelar Kehormatan

Pembelian Maia dirasa cukup strategis meningat Barca sedang sangat kekurangan pemain yang berposisi sebagai striker. Meski begitu, Maia juga bisa dimainkan di sayap meski kemampuan terbaiknya tetaplah jadi striker. Jika memang jadi datang, pelatih Quique Setian bisa langsung menjajalnya.


Baca Juga :
- Ini Rekor yang Bisa dan Sulit untuk Diraih Liverpool
- Firmino Hanya Punya 90 Menit untuk Mengubah Rapor Golnya yang Buruk di Anfield

Dan, tak ada salahnya dicoba dimainkan di laga kompetitif di musim depan. Siapa tahu bisa untuk menggantikan Luis Suarez. Hingga kini, pengganti Suarez belum benar-benar ditemukan. Barca masih terus memburu Lautaro Martinez, sementara Martin Braithwaite dipastikan bukan striker utama Barca.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA