#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kiper Ganteng Bali United Ini Memilih Beralih dari Instagram ke Twitter
07 May 2020 12:45 WIB
GIANYAR - Dapat membela timnas Indonesia merupakan mimpi setiap pesepak bola Tanah Air. Tetapi, bermain bersama klub yang memiliki reputasi yang baik dan berlaga di kancah internasional juga menjadi sebuah kebanggaan bagi pemain.

Inilah yang membuat Nadeo Argawinata dilematis ketika ditanya oleh presenter Bali United TV dalam program Deadly Questions, Rabu (6/5/2020). Tampak kiper yang baru direkrut tim Serdadu Tridatu pada 29 Desember 2019 itu gelagapan ketika ditanya memilih timnas atau Bali United.

Meski sulit, kiper kelahiran Kediri, 9 Maret 1997 itu tetap menjawab pertanyaan tersebut dengan bijak. “Saya pilih timnas pastinya dan Bali United sebagai prioritas saya,” kata Nadeo.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Bali United Memegang Rekor Paling Banyak Duduk di Puncak Klasemen Liga 1
- Surabaya Ulang Tahun Ke-727, Irfan Jaya Sebut Kota Pahlawan seperti Rumah Sendiri

Sesi tanya jawab cepat itu pun terus berlangsung dengan seru dan menarik. Kiper yang membawa timnas Indonesia U-23 meraih medali perak SEA Games 2019 itu pun terlihat makin bersemangat untuk menjawab pertanyaan yang diajukan.

Ketika ditanya soal apakah Twitter atau Instagram yang menjadi favorit, Nadeo dengan tegas memilih Twitter. “Karena Instagram banyak toxic (pengaruh negatif), sekarang saya beralih ke Twitter,” ucap Nadeo.

“Enggak pindah juga dari Instagram, cuma mainnya sekarang banyak di Twitter.”

Sementara, ketika ditanya memilih Liga 1 atau AFC, dengan sedikit menghela napas Nadeo akhirnya menjawab AFC.

Sejak berkostum Bali United, Nadeo memang belum tampil di Liga 1 2020. Tetapi, pemain yang besar di Borneo FC ini tampil full dalam tiga pertandingan Piala AFC.

Lalu, apakah Nadeo lebih memilih timnya meraih kemenangan, tapi dia kebobolan. Atau timnya meraih hasil seri, tapi dirinya clean sheets, Nadeo lebih memilih timnya menang tapi kebobolan. “Karena enggak penting saya siapa, yang penting tim saya menang,” ucap Nadeo.


Baca Juga :
- Robert Rene Alberts: Pemain dan Sponsor Senang Jika Kompetisi Dilanjutkan
- Sepak Bola Dikhawatirkan Bisa Jadi Klaster Baru Kasus Corona

Kemudian, apakah memilih kebobolan tapi terkena gocek atau terkena kartu merah tapi enggak kebobolan? Nadeo memilih, “Kartu merah tapi enggak gol.” ujarnya.

Terakhir, soal klub favorit, apakah Chelsea atau Machester City? Nadeo tegas menjawab Chelsea sebagai klub yang idolainya.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA