#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sharapova Melanggar Aturan Lockdown Bersama Pacar ke Rumah Pantai
26 April 2020 04:39 WIB
LOS ANGELES - Maria Sharapova tampaknya telah melanggar pedoman lockdown virus corona. Mantan petenis nomor satu dunia itu mengunjungi teman-temannya di Los Angeles bersama pacar Alexander Gilkes.

Sharapova tinggal di rumah pantai mewahnya LA, Amerika. Dia tampaknya melanggar aturan social distancing yang bertujuan untuk memerangi penyebaran Covid-19.

Sharapova, 32 tahun, bersantai di balkon bermandikan sinar matahari bersama pasangan lain di pad Pantai Manhattan, Jumat (24/4). Mereka tampaknya tidak lebih dari dua meter yang direkomendasikan. AS telah hancur oleh pandemi corona. Lebih dari 900.000 kasus dan 850 kematian di Los Angeles saja.


Baca Juga :
- Serena Williams Telanjang di Ruang Ganti, Cadantu: Saya Kaget Selama Seminggu! Dia Sangat Besar
- Bukan Ronaldo atau Messi, Atlet Bayaran Termahal Dunia Milik Petenis Federer

Juara Wimbledon 2004 itu mengenakan kacamata hitam dan kaos putih, terkunci dengan pengusaha Inggris Gilkes. Sharapova dan jutawan, 41 tahun itu berkencan sejak 2018.

Ini bukan pertama kalinya dia menganggap enteng peraturan. Sebelumnya dia menulis di Instagram bahwa dia dan Gilkes berjalan ke rumah pantai teman. Penggunaan media sosialnya menunjukkan bahwa dia menyalahi aturan. 

Pemenang lima kali Grand Slam tidak perlu dilatih untuk khawatir, setelah pensiun dari tenis pada Februari.

Dia mengumumkan kepergiannya dari olahraga dengan gaya yang khas, menulis khusus untuk Vogue: "Dengan memberikan hidup saya pada tenis, tenis memberi saya kehidupan. Saya akan merindukannya setiap hari."

“Saya akan ketinggalan pelatihan dan rutinitas harian saya: Bangun di waktu fajar, mengikat sepatu kiri di sebelah kanan saya, dan menutup gerbang lapangan sebelum saya memukul bola pertama saya hari itu."

“Saya akan merindukan tim saya, pelatih. Saya akan merindukan saat-saat duduk bersama ayah saya di bangku latihan.

“Jabat tangan - menang atau kalah - dan para atlet, apakah mereka mengetahuinya atau tidak, yang mendorong saya untuk menjadi yang terbaik."

“Melihat ke belakang sekarang, saya menyadari bahwa tenis telah menjadi gunung saya," kata petenis Rusia itu.


Baca Juga :
- Pesenam Cantik Ini Posting Video Tenis dengan Pakaian Dalam, Pria Pilih yang Pertama
- Petenis Cantik Ini Lebih Nikmati Pemotretan Baju Renang Ketimbang Eksplotasi di Lapangan

"Jalan saya telah dipenuhi dengan lembah dan jalan memutar, tetapi pemandangan dari puncaknya luar biasa."

Sharapova sekarang berkonsentrasi pada kepentingan bisnis lain, termasuk rangkaian permen Sugarpova-nya. Pertandingan terakhirnya adalah pada bulan Januari, diusir dari Australia Terbuka oleh Donna Vekic di babak pertama.* 
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA