#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mengintip Kehidupan Mewah Mesut Ozil, Rumah Seharga Rp 190,5 Miliar hingga Mercedes Rp 15 Miliar
23 April 2020 17:26 WIB
Mesut Ozil tinggal di rumah London Utara seharga 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 190,5 miliar. Sungguh menakjubkan! Dia mengantongi gaji 350.000 poundsterling per minggu atau sekitar Rp 6,68 miliar. Tertinggi di Arsenal. 

Tapi, belakangan dia menjadi sorotan. Playmaker Jerman ini menolak gajinya dipotong 12,5 persen selama masa pandemi Covid-19.

Dia juga bolak-balik ke dan dari tempat pelatihan London Colney di Gunners dengan berbagai motor kelas atas, kebanyakan Mercedes, bernilai 800.000 poundsterling (Rp 15 miliar).


Baca Juga :
- Taklukkan GP Styrian, Lewis Hamilton Mendekati Rekor Schumacher
- Cetak Satu Gol dan Satu Assist, Heung Min Son Selalu Ada Setiap Dibutuhkan

Namun, meskipun berenang dalam kekayaan, ia melakukan sedikit demi amal - membayar operasi untuk anak-anak yang sakit, serta memberi makan 100.000 orang tunawisma di 16 kamp pengungsi di Turki dan Suriah.

Berikut ini hanya sebagian kekayaannya ...

Ozil, 31, pindah dari Real Madrid ke Arsenal dengan harga 42,5 juta poundsterling pada 2013. Namun baru pada tahun 2016 dia membeli rumah mewah di kawasan mewah London Utara dengan enam kamar tidur. Dekorasi sangat dipengaruhi oleh latar belakang Turki.

Bahkan, semua marmer di ruang tamu dikirim dari Turki. Sementara rumah dirancang oleh seorang teman desainer interior. "Kamar favorit" -nya terasa seperti melangkah ke pasar di Istanbul, dan didekorasi dengan penuh selera."

Menghadap ke ruang tamu adalah lukisan perunggu berbingkai dari Sultan Ottoman, penguasa Istanbul. Itu ruangan di mana Ozil mengatakan "kita semua santai saja".

Tetapi hal yang paling menakjubkan adalah logo mereknya terpampang di pintu bioskop rumahnya dan ruang permainan. Di sana, ia suka memiliki permainan cepat FIFA, serta berpelukan dengan istri Amine Gulse dan menonton film.

Ozil juga dikenal gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Adapun produsen mobil favorit Ozil adalah Mercedes-Benz. Ozil paling menyukai bepergian menggunakan G63 AMG yang bernilai sekira 143.305 pounds (Rp 2,7 miliar).

Ozil juga memiliki Mercedes-Benz S65 AMG dengan mesin V12 6.0-liter twin-turbo. Mobil tersebut ditaksir memiliki harga 183 ribu pounds (Rp 3,4 miliar). Meski menyukain mobil-mobil keluaran Mercedes, namun pria 31 tahun itu juga memiliki sebuah Ferrari. Jika ditotal, secara keseluruhan koleksi mobil mewah Ozil berharga 800 ribu pounds (Rp 15,2 miliar).

Selain dedikasi yang lengkap untuk keahliannya, Ozil memiliki hasrat lain ... mengumpulkan aksesoris dan tetap bergaya. Gelandang itu memiliki kamar di rumahnya yang didedikasikan untuk koleksi sepatu dan asesorisnya yang mega.


Baca Juga :
- Bintang Muda Arsenal Ini Dijuluki "Cabe Kecil". Aubameyang Menjelaskan Alasannya
- INFOGRAFIS: Jelang Tottenham vs Arsenal, Rapor Mikel Arteta Lebih Baik dibanding Mourinho

Pandangan sekilas ke lemari pakaiannya mengungkapkan sekitar delapan pasang sepatu Adidas Yeezy - dengan nilai gabungan sekitar 1.400 poundsterling atau Rp 26 juta. Dia juga menawarkan beberapa atasan Louboutin bertabur emas - yang harganya bisa  865 poundsterling (Rp 16,5 juta).

Siapa yang tidak ingin hidup seperti Ozil sekarang?*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA