#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lukaku Katakan Rekan Setimnya Nyaris Pingsan saat Lawan Cagliari, Dugaan Mengarah ke Corona
22 April 2020 17:50 WIB
MILAN - Romelu Lukaku baru-baru ini mengadakan sesi wawancara secara live di Instagram bersama dengan Kat Kerkhofs, presenter TV Belgia yang sekaligus istri dari Dries Mertens.

Dalam kesempatan itu, Lukaku mengungkapkan suatu kejadian unik yang dialami oleh salah satu rekan setimnya di FC Internazionale Milano. Lukaku menjelaskan bahwa saat melawan Cagliari pada 26 Januari lalu, ada pemain yang harus ditarik keluar lapangan lantaran nyaris pingsan.

"Kami mendapatkan libur sepekan pada Desember (2019), kemudian setelahnya kami kembali bekerja, dan saya bersumpah bahwa 23 dari 25 pemain sakit. Saya tidak bercanda.


Baca Juga :
- Raup Rp 33,4 Miliar, Cristiano Ronaldo Atlet Terkaya di Instagram Selama Masa Karantina Wabah Virus Corona
- Statistik Membuktikan Lautaro Martinez Memang "Striker Banteng" yang Dibutuhkan Barcelona

"Kami menghadapi Cagliari-nya Radja Nainggolan dan setelah 25 menit, salah satu bek kami harus meninggalkan lapangan. Dia tidak bisa melanjutkan pertandingan dan hampir pingsan," tutur Lukaku.

Meski tidak secara spesifik menyebutkan siapa pemain tersebut, tetapi berdasarkan laporan sosok tersebut adalah Milan Skriniar, yang ditarik keluar setelah bermain selama 17 menit di laga itu.

Menurut pernyataan resmi yang dikeluarkan klub kala itu, Skriniar merasa pusing dan belum pulih betul dari flu sehingga ia tidak bisa melanjutkan laga. Namun ada sebuah dugaan bahwa kala itu bek tengah asal Slovenia tersebut mengalami gejala virus corona. 

Kasus resmi pertama virus corona di Italia belum muncul sampai 21 Februari 2020, jadi para pemain Inter kala itu tidak melakukan tes Covid-19.

"Semuanya batuk dan demam. Ketika saya melakukan pemanasan, saya merasa lebih panas dari biasanya. Saya tidak mengalami demam selama beberapa tahun terakhir.

"Setelah pertandingan, ada makan malam yang direncanakan oleh Puma (sponsor Lukaku) bersama penggemar, saya berterima kasih kepada mereka dan setelahnya saya langsung tidur. Kami tidak pernah melakukan tes Covid-19 pada saat itu, jadi kami tidak tahu secara pasti," Lukaku menambahkan.


Baca Juga :
- Tak Putus Dirundung Malang! Kisah Hidup Radja Nainggolan Penuh dengan Drama
- KIsah Sepatu Bola Ajaib Berwarna Oranye Milik Lautaro Martinez

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA