#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Man City Incar Wonderkid Ajax yang Masih 17 Tahun Ini, Duo Milan dan Juventus juga Mau
14 April 2020 16:35 WIB
MANCHESTER – Investasi yang paling lazim dilakukan di sebuah klub sepak bola profesional adalah pada pemain muda. Ambil dari akademi atau membelinya dari klub lain di usia yang masih sangat muda. Manchester City meski sempat blunder lantaran melepas Jadon Sancho, invetasi model itu masih terus dilanjutkan.

Dan, pemain belia yang ingin diboyong Man City adalah Sontje Hansen. Usianya 17 tahun dan milik Ajax Amsterdam. Kontrak Hansen akan pungkas pada 2021 sehingga jadi momen yang tepat untuk membelinya pada bursa transfer musim panas 2020. Dari kabar yang dilansir Dailymail, banderol Hansen hanya 6 juta paun.


Baca Juga :
- Lima Kali Chelsea Main tapi Jorginho Tak Tampak, Terkesan Diabaikan Lampard, Ada Apa?
- Chelsea Sukses di Bursa Transfer, Petr Cech Puji Direktur Wanita Paling Berkuasa Ini

Hansen berposisi sebagai striker. Sudah dapat penghargaan sepatu emas di ajang Piala Dunia U-17 2019. Ini sudah menunjukkan kualitasnya sebagai striker. Man City memang sudah biasa membeli pemain muda. Salah satunya adalah Gabriel Jesus yang diboyong dari Palmeiras pada 2017.


Baca Juga :
- Acara Selamatan Rumah Baru Mauro Icardi Dihadiri Beberapa Bintang PSG, tapi Neymar Tidak Diundang
- Gustavo Lopez, Eks Arema-Persela yang Kecewa dengan Putranya Sendiri, Ini Alasannya

Itu saat usianya Jesus masih 20 tahun. Meski begitu, Man City tak bisa mudah juga membeli Hansen. Soalnya, AC Milan, FC Internazionale, dan Juventus ikut berburu wonderkid asal Belanda ini. Man Citu harus bisa meyakinkan sang pemain agar mau menerima pinangannya. Hansen pun sudah sempat dimainkan dua kali di tim senior Ajax.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA