#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Petenis Cantik Bouchard Setuju Dibayar Rp 16 Juta Kencan dengan Netizen, Uangnya untuk Amal
12 April 2020 10:52 WIB
Eugenie Bouchard secara drastis meningkatkan isolasi mandiri. Salah satu penggemar bersedia pergi berkencan dengan si cantik dari Kanada itu.

Mantan petenis peringkat dunia itu mengeluhkan kebosanannya saat bersosialisasi bulan lalu. Bahkan mengakui akan jauh lebih menyenangkan isolasi dengan seorang pacar.

Sejurus setelah tweeting ini, Bouchard dan agennya dibanjiri gerombolan penawaran dari calon pelamar. Cuitannya itu menjadi viral. Ada 29,1 ribu orang yang memberi like, 2.000 orang mencuitkan ulang, dan mengundang komentar dari 2,8 ribu orang. Tak sedikit yang menawarkan diri menjadi kekasihnya.


Baca Juga :
- Serena Williams Telanjang di Ruang Ganti, Cadantu: Saya Kaget Selama Seminggu! Dia Sangat Besar
- Bukan Ronaldo atau Messi, Atlet Bayaran Termahal Dunia Milik Petenis Federer

Tetapi saat berada di Instagram Live dengan olahragawan Allie LaForce, wanita berusia 26 tahun itu menemukan kecocokannya atas nama amal.

Seorang netizen, bernama Bob, meninggalkan rentetan komentar yang mengungkapkan cintanya untuk Bouchard.

Dan dalam suasana hati yang nakal, LaForce memutuskan untuk mendapatkan penggemar - yang menyebut pemain tenis sebagai "smokeshow" - yang terlibat dalam panggilan itu.

Bob segera bersiap untuk menawarkan sekitar 400 poundsterling atau sekitar Rp 7,9 juta untuk kencan dengan Genie, yang mengakui selama obrolan dia merasa "super sendirian".

Tetapi LaForce meningkatkan taruhannya, menuntut 2.410 poundsterling yang dibutuhkan untuk memberi makan staf rumah sakit atas nama bintang WTA.

Ketika Bob berjanji untuk memberikan sumbangan ini, Bouchard setuju untuk mengencaninya. Bahkan memberi tahu LaForce: "Anda juga membantu saya, menjadi mak comblang bagi saya karena saya jelas membutuhkannya."

“Aku setuju, ya, tentu saja. Saya ingin menjadi bagian dari ini."

Yang dia minta ... hanyalah agar Bob membawa toilet roll.

Namun, karena tidak mau berhenti di situ. Bob kemudian menawarkan tambahan 800 poundsterling (Rp 16 juta) jika Bouchard setuju untuk memesan dengan aksen BRITISH saat kencan mereka.

Mantan finalis Wimbledon yang malu itu dengan enggan setuju, mengatakan, "Mengapa kamu melakukan ini padaku, Bob?"

"Kamu menipu saya ... jadi saya merasa saya harus mengatakan ya karena itu untuk amal, tetapi saya juga sangat tidak nyaman dengan itu."

"Saya akan mengatakan ya tapi saya tidak memiliki keahlian apa pun dalam meniru aksen."


Baca Juga :
- Pesenam Cantik Ini Posting Video Tenis dengan Pakaian Dalam, Pria Pilih yang Pertama
- Petenis Cantik Ini Lebih Nikmati Pemotretan Baju Renang Ketimbang Eksplotasi di Lapangan

Namun, ini bukan pertama kalinya pengguna media sosial yang beruntung berhasil mengamankan diri kencan dengan Bouchard.

Pada 2017, siswa John Goehrke berkencan dengan wanita pirang itu setelah memprediksi New England Patriots akan membalikkan defisit Super Bowl 21-0 dari  Atlanta Falcons. Kini, waktu akan menjawab kapan giliran Bob kencani Bouchard.* Suryansyah
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA