#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Petarung Wanita Ini Gagal Balas Dendam, Keluarganya Meninggal Secara Tragis
10 April 2020 16:56 WIB
MILWAUKEE - Mantan juara dunia Rose Namajunas mundur dari bentrokan UFC 249 dengan Jessica Andrade. Dua anggota keluarga meninggal secara tragis karena virus corona.

Namajunas harus bersabar menunda dendamnya terhadap Andrada. Ambisinya untuk membelas kekalahan KO dari petarung Brasil itu pada pertemuan pertama, urung terlaksana. 

Petarung kelas dunia No. 2 dunia kelas strawweight, itu tengah diliput duka. Anggota keluarganya meninggal secara tragis karena terpapar virus corona. Akhinya Namajunas, 27 tahun, mundur dalam serangan dahsyat lainnya yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.


Baca Juga :
- McGregor Terima Tantangan Duel Legenda Brasil Meski Bobot Kelas Berbeda
- Pertarungan Sensasional: Mesin KO UFC Ngannou Lawan Petinju Dillian Whyte

Presiden UFC, Dana White sejauh ini mengatakan acara bayar per tayang masih akan berlanjut.

Tetapi UFC 249 masih membutuhkan lokasi resmi, meskipun White mengkonfirmasikan bahwa ia telah memesan sebuah arena di tengah laporan bahwa sebuah pulau pribadi dapat digunakan.

Namajunas mengikuti Khabib Nurmagomedov dalam menarik diri, superstar Rusia itu kembali ke negara asalnya daripada melawan Tony Ferguson.

Olahraga ini akan berusaha keras untuk memastikan mereka menggelar acara berikutnya. Awalnya pertandingan digelar pada 18 April di Brooklyn, dengan raja kelas ringan Nurmagomedov bertemu Ferguson. Kemudian Khabib digantikan Juston Gaetjhe, penantang peringkat pertama. 


Baca Juga :
- Turun Harga Langsung Oke, PSG Akan Tuntaskan Transfer Icardi setelah Inter Beri Diskon
- Holyfield Mengenang Momen Sparring lawan Mike Tyson yang Sudah Terpojok dan Bisa Terluka

Tapi, Presiden UFC, Dana White mengungkapkan bahwa UFC 249 dibatalkan. "Hari ini kami mendapat telepon dari level tertinggi yang bisa Anda tuju di Disney dan level tertinggi ESPN," kata Dana White.

"Kekuatan yang ada di sana meminta saya untuk mundur dan tidak melakukan acara ini."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA