#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Solskjaer Yakin Bisa Bawa Empat Pemain Ini ke Old Trafford
10 April 2020 01:05 WIB
MANCHESTER – Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, memiliki prioritas terkait target musim panas ini. Kondisi saat ini terkait pandemi virus corona memang memberikan tantangan tersendiri dalam perburuan pemain.

Meski demikian, kondisi ini juga menguntungkan karena nilai sejumlah pemain diyakini bakal turun drastis. Karena itulah, MU yang sebenarnya sudah mendapatkan modal untuk belanja pemain akan memanfaatkan situasi ini.

Tidak tanggung-tanggung, Solskjaer memiliki empat target untuk didatangkan ke Old Trafford. Mereka adalah Jadon Sancho, Jack Grealish, James Maddison, dan Jude Bellingham. Terkait situasi saat ini, Solskjaer pun sudah menegaskan dirinya memiliki rencana untuk memaksimalkan pasar transfer.


Baca Juga :
- Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Massimiliano Allegri
- Ronaldo Masih Punya Tempat untuk MU di Hati

Kebanyakan, rencana atau harga transfer yang awalnya di angka yang tinggi, kini justru menurun. MU masih menjadikan Sancho yang nilainya 120 juta paun sebagai target. Sayap Borussia Dortmund ini sendiri ingin pergi meninggalkan klubnya dan kembali ke negerinya bermain di Liga Primer.

Harga Sancho memang masih belum turun. Kondisi ini terkait dengan sejumlah klub besar yang juga berminat seperti Chelsea dan Liverpool. Yang pasti, harian Inggris, Evening Standard, menyatakan pemain 20 tahun tersebut satu dari empat target Solskjaer.

Selain Sancho, pelatih asal Norwegia ini tertarik dengan Grealish. Gelandang Aston Villa yang belum lama ini melanggar peraturan lockdown di rumah karena mengadiri sebuah pesta, kemungkinan besar akan dilepas Villa dengan nilai 60 juta paun.


Baca Juga :
- Werner dan Klopp Sering Video Call saat Masa Lockdown, Tanda-tanda ke Liverpool Makin Jelas
- Pangeran Salman Masuk, Rafa Benitez Sudah Kantongi Daftar Belanja Pemain untuk Newcastle

Jumlah tersebut relatif lebih murah dari target ketiga yaitu Maddison, playmaker Leicester City, yang nilainya mencapai 80 juta paun. Terakhir adalah Bellingham, bintang muda yang masih berusia 16 tahun dan kini sebagai pemain Birmingham City.

Solskjaer optimistis bakal mendapatkan keempat pemain tersebut. “Ya, siapa yang tahu jika ada klub memang butuh menjual pemain untuk mendapatkan pemasukan,” kata Solskjaer. “Mungkin, itu menjadi satu sisi yang bisa kami manfaatkan. Dan, saya tahu bahwa kai adalah MU, kami adalah klub besar dengan finansial yang sangat baik,” dia menambahkan.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA