#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rangnick Belum Jelas, Kini Muncul Nama Marcelino dan Emery sebagai Calon Pelatih Milan
09 April 2020 21:46 WIB
MILAN – AC Milan memang banyak rencana dan banyak pula maunya. Ya, belum lagi isu Ralf Rangnick terjawab, kini muncul sosok lain sebagai kandidat pelatih I Rossoneri musim depan. Menurut Sky Italia, ada dua nama yang muncul dalam daftar pelatih yang masuk target yaitu Marcelino Garcia dan Unai Emery.

Kabar ini tentu memunculkan kembali spekulasi baru terkait posisi pelatih Milan saat ini, Stefano Pioli dan calon penggantinya, Rangnick. Sebelum isu Marcelino dan Emery muncul, nama Rangnick menjadi perhatian terkait posisi yang akan ditempatinya di Milan nanti, jika menang jadi ke I Rossoneri.

Pertama, memang isu bahwa mantan pelatih RB Leipzig tersebut akan menggantikan posisi Pioli. Meski demikian, menurut La Gazzetta dello Sport, posisi Rangnick justru tidak menutup kemungkinan sebagai direktur olahraga sedangkan Pioli tetap sebagai pelatih.


Baca Juga :
- Sebelum Pergi, Maldini Diuji Mampukah Meyakinkan Donnarumma Bertahan di Milan
- Ronaldo Mengenang Kepergian Simoni: Dia adalah Konduktor dan Kami Orkestranya

Dengan demikian, posisi Pioli di Milan bakal tetap aman jika melihat kemungkinan tersebut. Namun, kini, situsiasinya justru kembali membuat mantan pelatih FC Internazionale ini kembali terancam tergusur. Intinya, selain Rangnick, Milan juga memikirkan menjadikan Marcelino atau Emery sebagai pelatih mereka.


Baca Juga :
- Arturo Vidal Tegur Chiellini soal Alkohol: Tidak Pantas Hal Pribadi Diungkap ke Publik
- Mantan CEO yang Dipecat Yonghong Li Bilang Milan Butuh Kualitas Bukan Kuantitas

Milan memang akan memulai proyek membangun tim masa depan mulai musim baru nanti. Akan ada sejumlah perbedaan di skuat yang jauh lebih segar tapi juga perbedaan di kursi pelatih. Masih menurut Sky, peluang Pioli tetap sebagai pelatih Milan masih ada tapi tidak terlalu tinggi.

Marcelino sebenarnya merupakan target lama. Ketika Milan akan mendepak Marco Giampolo, nama Marcelino muncul. Tapi, saat itu, dia tidak dalam posisi meninggalkan klubnya, Valencia. Kini, pelatih 54 tahun tersebut dalam posisi menganggur tanpa klub. Sedangkan Emery baru saja menyelesaikan pengalamannya sebagai pelatih Arsenal.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA