#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terus Jaga Komunikasi, Pelatih Persik Ingatkan Dua Hal ke Pemain
09 April 2020 21:22 WIB
KEDIRI - Persik Kediri telah meliburkan aktivitas tim seiring dengan terjedanya Liga 1 2020, juga karena penyebaran virus corona di Indonesia.

Kendati demikian itu tidak membuat pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, lepas tangan begitu saja terhadap aktivitas tim, walau program latihan pun sudah usai.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu tetap menjaga komunikasi dengan anak-anak asuhnya meski sudah tidak lagi memberikan program latihan online.


Baca Juga :
- Diserempet Mobil, Bek PSIM Yogyakarta Risman Maidullah, Harus Jalani Operasi Hidung
- Hari Raya Idul Fitri, Penggawa Bali United Saling Bermaafan Secara Virtual

"Saya masih terus komunikasi lewat grup WhatsApp. Saya tetap mengingatkan pemain meskipun hanya maintenance," kata Gethuk.

"Tidak bisa berbuat banyak juga dengan situasi saat ini," mantan pelatih timnas Indonesia melanjutkan seperti dimuat dalam lama Liga Indonesia Baru (LIB).

Joko menambahkan sebagai pemain profesional, para pemain tim berjulukan Macan Putih itu harus bisa memahami kondisinya masing-masing sebagai atlet.

Pelatih berusia 49 tahun asal Cepu, Jawa Timur itu juga tidak ingin Faris Aditama dan kawan-kawan dalam kondisi drop ketika kompetisi kembali bergulir.

"Saya ingatkan dua hal. Pertama jaga kesehatan, dan kedua bagaimana menjaga kebugaran seorang profesional," ucap Gethuk.

"Pemain masih tetap ada yang laporan kirim video meskipun sudah tidak wajib. Lebih mudah diskusi personal, evaluasi dan pasti ada tambahan materi," ia mengakhiri.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Gunansar Mandowen, Hattrick Pencetak Gol Termuda Liga 1 2018, 2019, 2020
- Gelandang Persebaya Dapat Ujian Jelang Hari Raya Idul Fitri

Adapun Persik tidak meraih hasil yang baik sejauh Liga 1 2020 bergulir sebab belum sekalipun bisa mencatatkan kemenangan.

Dari tiga laga Macan Putih hanya meraih dua hasil seri dan ada satu kekalahan. Salah satu tim promosi ini tertahan di posisi ke-13 dengan dua poin.*05

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA